Sukses

Beauty

Cantiknya Nggak Luntur, Ini Pesona Maia Estianty dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi single parents, dengan tiga anaknya yang sudah besar, untuk seukuran Maia Estiaty memang masih terlihat kece dan memiliki penampilan menarik. Bukan hanya penampilan dari segi pakaian saja yang menarik, polesan makeup-nya pun masih tetap ciamik.

Perempuan kelahiran 1976 ini juga masih enerjik dan selalu terlihat pecaya diri disetiap penampilannya. Apalagi kini Maia masih aktif menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat bernyanyi, pastinya setiap penampilan yang disuguhkannya pun selalu memikat hati.

Seakan tak pernah luntur, dari dulu sampai sekarang pun Maia tetap cantik dan awet muda. Bisa dilihat dengan beberapa potretnya ini, dijamin siapapun yang melihat Maia selalu terpesona deh.

Maia Estiaty dengan polesan makeup smokey eye

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Cantiknya kebangetan, Maia memang kerap tampil yang selalu memberikan kejutan. Salah satunya saja dengan tampilan mengenakan makeup riasan mata smokey eye ini. Siapa juga yang nggak langsung terpesona melihan perempuan yang bisa disapa Bunda Maia ini.

Meskipun sudah memiliki tiga anak, penampilan Maia pun patut diacungi jempol, pasalnya dengan style seperti ini, Maia masih pantas dibilang awet muda. Super cantik deh pokoknya.

Cantik banget! Maia Estyanti dengan makeup flawless

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Bukan main cantiknya, Maia memang memiliki pesona yang nggak habis-habis. Bukan hanya itu saja, dipenampilannya kali ini, Maia juga terlihat lebih fresh dengan makeup flawless-nya. 

Tidak berlebihan ataupun tidak menor, makeup flawless yang dipakai Maia pun mampu membuat wajahnya terlihat semakin apik, ditambah senyumannya yang khas, menambah kesempurnaan dari penampilannya.

Makeup minimalis pun bisa membuat Maia Estiaty tetap memesona

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Meskipun dengan atau tanpa makeup, rasanya itu tidak memengaruhi kecantikan yang dipancarkan oleh Maia. Sebabnya, meskipun tanpa makeup, aura kecantikan alami di wajahnya tetap memancar dan nggak diragukan lagi.

Tanpa polesan makeup sedikitpun, Maia Estianty juga masih bisa membuat pasang mata terpesona melihat dirinya. Siapa yang setuju nih kalau Maia memang cantinya nggak luntur?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading