Sukses

Beauty

Nggak Perlu Sunbathing, dengan Cara Ini Bisa Miliki Kulit Eksotis

Fimela.com, Jakarta Seperti yang banyak diketahui, untuk memiliki kulit dengan warna eksotis yaitu dengan melakukan sunbathing atau banyak berjemur di bawah terik matahari, Dengan cara seperti itu, akan membuat kamu memiliki kulit yang kamu harapkan.

Untuk orang yang memiliki kulit putih, apalagi kebanyakan orang bule yang sangat gemar berjemur demi mendapatkan warna kulit seksi ini, sangat rela untuk melakukan sunbathing sesering mungkin demi mendapatkan warna kulit impiannya. Namun, biasanya tidak banyak orang yang memiliki waktu lowong untuk melakukan hal itu.

Tidak perlu khawatit, tidak melulu pergi ke pantai atau ke alam terbuka untuk dapatkan warna kulit eksotis, kamu cukup andalkan alat makeup yang bisa membuat warna kulit seperti yang kamu inginkan. Bagaimana caranya?

Begini cara miliki kulit eksotis dengan cara instan

Bukan halnya susdah atau sulit, memang biasanya kalau kamu yang memiliki kulit putih menjadi warna yang lebih eksotis yaitu dengan cara melakukan sunbathing di pantai. Dengan begitu, kamu bisa memiliki kulit eksotis yang kamu mau. Namun, kalau kamu kamu tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan sunbathing, kamu bisa ikuti cara mudah ini.

Mendapatkan kulit eksotis secara instan, sangat mudah dengan mengandalkan alat makeup yang kamu butuhkan. Dengan mengandalkan liquid highliter yang bisa kamu pakai untuk wajah, kamu bisa memakainya di seluruh tubuh. Cukup dengan mengoleskannya secara merata di bagian tubuh yang kamu inginkan, lalu usapkan dengan spons atau kuas secara merata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading