Sukses

Beauty

Senyum Jadi Sumringah dengan Tampilan Gigi Sehat dan Putih Bersih

Bintang.com, Jakarta Zaman sekarang, semua orang sangat mementingkan penampilan, maupun penampilan dari dalam maupun dari luar. Salah satu wujud penampilan paling penting untuk banyak orang yaitu menjaga kesehatan dan tampilan gigi yang selalu bersih untuk meningkatkan rasa percaya diri. Untuk membuat gigi putih bersih, biasanya ada perawatan tersendiri yang ampuh dan banyak diminati.

Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan no.1 di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda from head to toe dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic.

Dengan hadirnya banyak pesaing membuat The Clinic Beautylosophy semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery dan hair.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, (27/01/2018) bertempat di The Clinic Beautylosophy – Central Park, memberikan edukasi kepada para tamu seputar Bleaching, yang merupakan salah satu dental treatment yang sedang digandrungi saat ini.

Penjelasan mengenai gigi putih dan perawatan gigi yang diminati

Salah satu dentist di The Clinic Beautylosophy, drg Ditha Eka Prasdianto mengatakan, "Gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan semua orang. Selain terlihat sehat, gigi yang putih dan bersih dapat mengubah penampilan seseorang dan meningkatkan kepercayaan diri."

Sebagai salah satu perawatan gigi yang paling diminati, The Clinic Indonesia menyediakan layanan perawatan pemutihan gigi yang aman dan nyaman bagi kamu yang ingin mendapatkan gigi putih bersih dan senyum yang indah dalam waktu yang singkat.

Bleaching adalah semacam teknik untuk melakukan pemutihan. Bila bleaching dilakukan pada gigi atau disebut bleaching gigi, maka artinya adalah proses atau teknik untuk melakukan pemutihan pada gigi.

Proses bleaching dilakukan dengan menggunakan bahan tertentu agar warna gigi menjadi lebih putih dan cerah. Pemutihan ini dilakukan pada bagian email gigi dan dilakukan dengan memberi hidrogen peroksida sebagai bahan kimia untuk memutihkan email gigi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenis Olahraga yang Dapat Memperbesar Payudara Secara Alami
Artikel Selanjutnya
Rambut Lepek Setelah Pakai Topi? Atasi Dengan Cara Ini