Sukses

Beauty

Bukan Orang Ketiga, Ternyata Ini Makeup Andalan Mahmud Marshanda

Fimela.com, Jakarta Walau sudah bukan isteri aktor Ben Kasyafani lagi, bukan berarti seleb ini siap jadi orang ketiga, nih. Ya, Marshanda ternyata baru-baru ini kembali ke layar kaca. Ia menunjukkan eksistensinya di sinetron yang memiliki rating tinggi "Orang Ketiga" bersama Naysila Mirdad dan Rionaldo Stockhorst. Marshanda mendalami perannya sebagai cewek yang dianggap jadi orang ketiga dari pernikahan Naysila dan Rionaldo. Melihat rating yang begitu tinggi, nama Marshanda kembali mencuat nih, jadi pembicaraan publik. Termasuk cantiknya cewek ini yang semakin kece dari hari ke hari. 

Marshanda yang jadi mamah muda dari satu orang puteri ini, ternyata nggak menunjukkan raut wajah yang tua setelah lama hiatus di dunia entertain. Cewek ini malahan kelihatan semakin cantik dengan berbagai konsep makeup yang jadi andalan. Mulai dari dandanan kasual yang simpel hingga dandanan yang formal glamor, cewek ini nggak berhenti bikin netizen pangling dan terpesona. Pokoknya, dari ujung kepala hingga kaki, Marshanda punya penampilan yang sempurna dan awet muda, nih. 

Biar kamu juga kelihatan cantik dan tetap imut-imut seperti Marshanda, coba yuk, sontek inspirasi makeup dari Marshanda. Dijamin, baik tampilan dan dandanan kamu bakalan mencuri perhatian publik, nih. 

Biar Simpel, Marshanda Tampil Cantik Maksimal dengan Sapuan Lipstik Pink

🍭

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

😄

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Untuk tampilan kasual, misalnya saat beraktivitas di luar rumah dengan kegiatan yang nggak begitu memberatkan. Marshanda biasanya kelihatan cantik natural dengan pengaplikasian makeup yang nggak ribet. Makeupnya cenderung tipis dan bikin mamah muda ini justru kelihatan lebih imut-imut. 

Kunci andalan makeup ini adalah pengaplikasikan lipstik satu tone lebih berwarna dari warna kulit bibir. Seperti Marshanda yang menggunakan lip creme warna dusty pink yang buat penampilannya jadi lebih cerah. Untuk makeup bagian pipi, bubuhkan blush on warna bronze atau pale pink untuk kesan yang lebih cheerful. 

Bermain dengan Warna Tanah, Marshanda Mencuri Hati dengan Makeup Earthy Tone

Punya paras wajah yang cantik dan ayu, Marshanda nggak susah memilih konsep makeup yang cocok dengannya. Rasanya semua variasi makeup sah-sah saja diaplikasikan di wajah cantik mamah muda ini. Dengan konsep photoshoot yang mature, Marshanda kelihatan matang dengan dandanan dominasi warna tanah. 

Tatanan rambut cepol atas seakan melengkapi gaya dandanan Marshanda yang dewasa. Warna palette makeup earthy tone tampak dominan di seluruh area wajah. Termasuk pengaplikasian lipstik warna creamy nude yang sedikit menyatu dengan warna kulit wajah Marshanda. Supaya terlihat kemilau, Marshanda juga mengaplikasikan blush on dengan efek shimmery yang shiny. 

Semakin Fresh, Makeup Marshanda dengan Konsep Dewy yang Menawan

Nggak cuma eksis sebagai pesinetron saja, Marshanda juga sukses mencuri perhatian di kalangan sosialita tanah air. Cewek ini kerap menghadiri berbagai event-event fashion sebagai host. Mendatangi acara formal semacam itu, Marshanda tampil mempesona dengan makeup dewy yang bikin dandanannya semakin fresh. 

Dewy makeup juga memberikan efek shiny atau berkilauan buat wajah Marshanda jadi makin kece maksimal. Nggak cukup sampai di situ, Marshanda juga mengaplikasikan eyeshadow kombinasi warna dusty pink, abu-abu dan hitam dengan tekstur yang shimmery. Jangan lupa, penambahan fake eyelashes mampu mempertajam area mata Marshanda. Sapukan highlighter di bagian pipi, jidat, dagu dan hidung untuk memberi kesan shiny. Lalu, akhiri dengan pengaplikasian lipstik glossy warna pink kecoklatan. Super pretty! 

Dari Kasual ke Glamor, Marshanda Aplikasikan Lipstik Merah Menyala

It's a bright happy day 💋😊

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Nggak cuma bermain dengan makeup palette atau lipstik dengan tone atau warna yang aman, Marshanda juga suka eksplorasi tipe makeup yang keluar dari zona nyaman. Misalnya, pengaplikasian lipstik warna merah menyala yang biasanya riskan dipakai oleh sebagian cewek. Biasanya, cewek merasa kelihatan terlalu dewasa atau jadi tua ketika mengaplikasikan lipstik merah. Tapi, berbeda dengan Marshanda. Cewek ini tahu bagaimana mengaplikasikan lipstik merah sesuai waktu dan tempat. 

Ketika kamu ingin bepergian dengan gaya yang kasual, sah-sah saja kok, memakai lipstik merah. Tinggal pengaplikasian sisa makeupnya yang mesti dipikirkan. Seperti Marshanda yang mengaplikasikan lipstik merah terang, lalu makeup lainnya dibiarkan simpel. Hanya mempertajam bentuk mata dengan melentikkan bulu mata menggunakan eyelashes curler. 

Nah, berbeda lagi kalau kamu mau mengaplikasikan lipstik merah di acara formal atau photoshoot. Marshanda memilih lipstik warna merah bata yang nggak cuma terlihat elegan tapi juga sedikit sensual. Lalu, makeup di area pipi serta mata juga ditonjolkan supaya makeup kelihatan kece dan nggak cepat pudar. Pokoknya, penampilan mamah muda Marshanda ini nggak pernah mengecewakan, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading