Sukses

Beauty

Dari Glamour Sampai Natural, Ini Makeup Kece Naysilla Mirdad

Fimela.com, Jakarta Melihat penamapilan dari keluarga Mirdad, khususnya Naysilla Mirdad, rasanya perempuan yang memiliki rambut tebal nan indah ini memiliki selera makeup yang cukup bagus dan menarik. Bisa dilihat dari berbagai tampilan makeup yang biasa ia tampilkan mulai dari makeup glamour hingga makeup natural selalu berhasil membuat Naysilla nampak kece.

Berbicara soal tampilan makeup, rasanya kita juga sudah paham dengan Naysilla yang juga memiliki tampilan yang cantik dan menarik, jadi memakai makeup apa saja akan terlihat pantas saja di wajahnya, apalagi Naysila sebagai public figure yang dituntut untuk tampil menarik disetiap kesempatan.

Buat yang penasaran, sebenarnya seperti apa sih gaya makeup perempuan yang biasa disapa Nay ini dari mulai tampilan glamour sampai natural? Daripada menunggu terlalu lama, yuk lihat sederet tampilan makeup Nay yang super kece dan memikah hati ini, dijamin mata nggak kedip lihatnya, cantik banget!

Cantiknya Naysilla Mirdad dengan lipstik merah bata

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Selalu terkenal dengan image yang simpel dan manis, nampaknya sangat jarang melihat Naysilla memakai makeup yang terlalu strong, salah satunya dengan memakai warna lipstik merah bata seperti ini.

Bagi yang Tahu bagaimana Naysilla, ia biasanya nampak manis dengan tone makeup yang natural, namun dengan pemilihan warna lipstik yang sedikit glamour ini juga sangat pantas membuat Nay terlihat lebih menawan.

Sentuhan elegan dari eyeshadow coklat metalik ala Naysilla Mirdad

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Makeup glamour satu lagi yang ditampilkan Naysilla Mirdad yaitu dengan memakai eyeshadow metalik berwarna coklat. Memang tidak berlebihan, namun warna ini memberikan sentuhan glamour bagi riasan mata Nay, ditambah riasan wajah yang smooth dan flawless ini.

Biasanyta warna dan tekstur eyeshadow seperti ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara pesta atau acar formal lainnya, untuk Naysilla, pemilihan eyeshadow kali ini sangat berhasil membuatnya terlihat elegan.

Cantiknya Naysilla dengan makeup naturalnya

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Seperti yang biasa dipakai, Naysilla memang kerap terlihat hanya memakai makeup natural dengan tone warna kulit. Seakan tidak ingin terlihat berlebihan atau menor, Nay selalu memiliki ciri khas dalam ber-makeup. Salah satunya dengan memilih makeup natural yang super manis ini.

Super simpel dan sederhana, sentuhan makeup yang disuguhkan Nay walaupun simpel dan sederhana, namun tetap bisa membuatnya terlihat cantik dan enak dipandang sekaligus bikin hati meleleh.

Tampilan makeup no makeup ala Naysilla Mirdad yang simpel

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Dengan memakai makeup saja menambah kecantikan dari seorang Naysilla Mirdad, tapi anehnya, di penampilan kali ini Nay tampak sangat polos dengan sentuhan makeup no makeup bahkan tidak memakai makeup sama sekali.

Tidak seperti perempuan kebanyakan yang malah tidak pede kalau tidak pakai makeup, lain halnya dengan Naysilla Mirdad yang malah terlihat tetap cantik dan menawan meski memakai makeup super minimalis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading