Sukses

Beauty

Super Ampuh, Tunda Penuaan Dini dengan Racikan Alami yang Aman

Fimela.com, Jakarta Wajah yang sempurna merupakan dambaan setiap perempuan. Dengan mempunyai wajah sempurna akan membuat banyak orang merasa percaya diri. Namun, setiap wajah memang tidak selalu terlihat sempurna, ada saja kekurangan yang ada, salah satunya munculnya penuaan dini di kulit wajah.

Pada dasarnya, penuaan dini ini kerap terjadi pada seseorang yang memiliki jenis kulit yang kering. Pada jenis kulit kering, kadar sebum yang merupakan kandungan minyak untuk melindungi kulit dari polusi dan melembabkan kulit kadarnya sangat kurang.

Dengan begitu, penuaan dini biasanya terlihat ketika kulit terlihat kering, pecah-pecah, bersisik, kasar, dan disertai dengan tampak keriput serta timbulnya flek dan noda hitam di bagian wajah. 

Kini kamu nggak perlu khawatir lagi jika mengalami tanda-tanda seperti itu atau ingin mencegah penuaan dini, kamu bisa laukan treatment dengab racikan alami yang aman dan nyaman digunakan.

Racikan alami super mujarab untuk cegah penuaan dini

Untuk dijadikan anti-aging yang ampuh rasanya kamu bisa ikuti cara ini deh, dengan membuat racikan dari bahan alami yang dijamin aman dan nyaman kamu pakai kapan saja. Selain aman, merawat wajah untuk mencegah penuaan dini ini sangat penting apalagi untuk anak-anak remaja.

Seperti tutorial di atas, kamu butuh menyiapkan 1 sendok chia seeds, 3 sendok makan madu, lalu aduk kedua bahan tersebut hingga rata dan dioleskan di seluruh wajah yang sudah dibersihkan, diamkan sekitar 20 menit dan bilas dengan air bersih. Cara ini akan menunjukkan hasil yang memuaskan bila kamu memakai racikan alami ini secara rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading