Sukses

Beauty

Ini Makeup Andalan Krisdayanti-Yuni Shara. Mana Yang Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal kakak adik yang sama-sama bersuara merdu ini? Ya, Krisdayanti dan Yuni Shara bisa disebut sebagai diva tanah air yang sudah lama eksis di dunia tarik suara. Walau sudah lama berkecimpung di profesinya sebagai penyanyi, keduanya tetap kelihatan awet muda dengan konsep makeup yang kece maksimal, nih. Pokoknya, baik Krisdayanti dan Yuni Shara punya tampilan yang selalu sukses mencuri perhatian publik. 

Sebagai seorang kakak, sosok Yuni Shara cenderung lebih minimalis dan lady-like dalam pemilihan tema dandanan. Perempuan bertubuh mungil ini jarang memakai lipstik warna merah menyala. Berbeda dengan sang adik, Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini lebih suka memakai lipstik yang bold dengan warna yang terang. Penampilannya pun selalu stand-out baik di atas panggung maupun di kesehariannya. 

Nah, penasaran dong, dengan penampilan dandanan andalan kedua kakak adik ini. Sama-sama awet muda, tapi menurut kamu, mana nih, yang paling kece antara Krisdayanti dan Yuni Shara

 

Dandanan Minimalis, Makeup yang Soft Andalan Yuni Shara

Nggak perlu riasan wajah yang menor, tampilan makeup yang cantik minimalis jadi andalan Yuni Shara. Dikaruniai wajah yang manis dan ayu, rasanya nggak sulit untuk menentukan konsep makeup yang cocok buat mantan kekasih MC ganteng Raffi Ahmad ini. Tanpa riasan yang ribet, Yuni Shara biasanya mengaplikasikan makeup palette dengan warna yang cenderung soft, jadi cantik alamiah ibu 2 anak ini lebih terekspose. 

Kalau kamu melihat makeup di kesehariannya, Yuni Shara memilih mengaplikasikan lipstik dengan warna mauve dengan tekstur yang creamy. Bibirnya yang mungil tapi penuh ini kelihatan eksotis dengan warna lipstik yang nggak begitu menyala. Matanya yang indah pun biasanya dipertegas dengan membubuhkan soft smokey eyes serta membuat bentuk alis lebih tebal dan nyata.

Tatanan rambut yang simpel seperti rambut ikal yang digerai secara natural atau dibentuk ponytail melengkapi total look dandanan Yuni Shara. Pantas dong, kalau netizen menyebut cewek ini selalu tampil awet muda. 

Modern Glamor, Krisdayanti Pilih Makeup Palette dengan Warna yang Intense

Glamorous makeup by wak @tedzamakeup 🤩

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Berbeda dengan kakaknya Yuni Shara, sosok Krisdayanti lebih menyukai makeup atau dandanan yang berkonsep glamor dan modern. Pilihan warna-warna yang dramatis dan cetar bikin penampilan isteri Rahul Lemos ini lebih pervaya diri. Bukan hanya di area bibir saja, pengaplikasian makeup di bagian mata dan pipi juga diperhatikan secara detail oleh diva tanah air ini. 

Seperti wanita pada umumnya, pemilihan warna-warna lipstik jadi faktor penting untuk menunjang penampilan seorang Krisdayanti. Biar kelihatan fantastis, Krisdayanti jarang memakai warna-warna lipstik yang soft seperti nude. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini lebih hobi bereksperimen dengan warna lipstik yang vibrant dan menyala. Misalkan memilih lipstik warna pink pun, Krisdayanti akan memakai lipstik pink yang bertekstur glossy dan cenderung terang seperti pink neon. Selain itu, lipstik warna merah bata yang bertekstur glossy jadi opsi paling cocok buat tampilan Krisdayanti semakin kece. 

Nggak dipungkiri, kedua kakak adik ini memang punya kecantikan yang awet nih, dari tahun ke tahun. Tapi, kalau bisa memilih, siapa yang paling kece dandanannya, Krisdayanti atau Yuni Shara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading