Sukses

Beauty

Dengan Makeup Andalan, Cantiknya Nia Ramadhani Kayak Barbie Hidup

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dari Nia Ramadhani ini memang tidak perlu diragukan lagi. Memiliki wajah yang sudah terlahir cantik dari kecil hingga sekarang, membuat Nia pantas memakai makeup dengan look apa saja. Bahkan, dengan pulasan makeup andalannya sekarang, Nia dijuluki sebagai barbie hidup karena kecantikannya.

Matanya yang besar, hidung mancung, sera wajahnya yang tirus memang mewakili kesempurnaan pada wajah Nia. Sebagai makeup andalan, Nia lebih memilih membuat tampilan matanya terlihat tajam dengan membubuhkan warna-warna gelap dengan warna lipstik sederhana namun tetap menawan.

Sebagai tanda bahwa riasan mata Nia lebih indah yaitu dengan seringnya juga memakai eyeshadow warna gelap serta bulu mata palsu sebagai pelengkap, tidak lupa eyeliner hitam disapukan di bagian bawah mata. Super duper flawless deh!

Penasaran sekaligus mau tahu bagaimana tampilan Nia Ramadhani yang seperti barbie hidup dengan makeup andalannya? Kalau begitu, yuk kita lihat sederet potret Nia dengan makeupnya.

Makeup seperti barbie dengan riasan mata yang tegas

Ciri khas dengan riasan mata yang tajam dan hidup, membuat ibu tiga anak ini benar-benar terlihat seperti barbie hidup. Bukan hanya makeup look saja yang sempurna, namun Nia tetap memperhatikan setiap detail yang ada di wajahnya, seperti riasan mata tersebut.

Riasan mata dibuat dramatis dengan liner bawah berwarna hitam di bagian ekor mata, dan bagian ujung depan dikombinasikan dengan warna silver yang menjadi kesempurnaan makeupnya khususnya diriasan mata.

Makeup andalan Nia Ramadhani dengan sentuhan minimalis nan elegan

 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Cantiknya nggak tanggung-tanggung, meski kerap kali berpenampilan dengan riasan mata dengan detail look yang strong. Namun dengan look minimalis ini sama sekali tidak mengurangi kecantikan Nia Ramadhani.

Kali ini Nia memilih makeup minimalis yang serba nude. Riasan mata dibuat sederhana dengan menambahkan bulu mata palsu yang tipis serta tidak ketinggalan pulasan lipstik nude yang manis membuat tampilan wajah Nia semakin elegan.

Pulasan makeup Nia Ramadhani yang mampu memikat hati

Benar adanya bahwa barbie hidup pantas dijadikan predikat untuk Nia ramadhani. Cantik seperti boneka, nyatanya Nia Ramadhani sangat mengandalkan makeup terutama pada riasan mata dibuat lebih kuat dan bold.

Matanya yang sudah besar, akan sangat indah dengan menambahkan eyeshadow smokey eye dan mempertebal bentuk eyeliner di bagian ekor mata, tidak lupa juga bulu mata palsu tebal yang membuat makeup riasan mata Nia Ramadhani sempurna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading