Sukses

Beauty

Lagi Hits! Masker Charcoal untuk Hilangkan Beruntusan di Wajah

Fimela.com, Jakarta Banyaknya masker-masker zaman sekarang yang memiliki segudang manfaat bagi wajah, membuat setiap orang tergiur ingin mencobanya, salah satunya masker yang lagi hits banget nih yaitu makser charcoal. Sudah pada tahu atau sudah pada coba belum?

Masker charcoal khas berwarna abu kehitaman, biasanya masker ini sering kamu dapatkan dalam tekstur bubuk atau liquid. Banyak sekali manfaat yang dirasakan oleh masker satu ini. Salah satunya untuk mengatasi beruntusan di wajah. Duh, merasakan beruntusan di wajah memang nggak nyaman banget kan, wajah terlihat lebih kasar dan tidak mulus.

Nah, untuk mensiasatinya, ada baiknya kamu coba menggunakan masker charcoal dengan tambahan satu bahan yang bisa bantu menghilangkan beruntusan di wajah. Dengan cara yang praktis dan mudah banget dicoba di rumah, kamu bisa sangat santai menggunakan masker ini.

Memuat masker charcoal dengan campuran oatmeal

Lagi hits banget nih masker charcoal, masker berwarna abu-abu kehitaman ini memang memiliki sejuta manfaat bagi wajah, salah satunya dapat menghilangkan beruntusan di wajah. Apalagi ditambahkan dengan bahan-bahan yang menunjang, salah satunya penambahan oatmeal.

Untuk menghilangkan beruntusan di wajah, kamu butuh menyiapkan masker charcoal bubuk andalan, oatmeal, dan air putih. Cara membuat maskernya dengan mencampurkan bubuk charcoal, oatmeal dan air di satu wadah dan aduk hingga rata. Lalu, oleskan di seluruh wajah hingga merata, tunggu 15 - 20 menit hingga masker mengering, lalu bisa dibilas dengan air bersih. Untuk hasil yang diinginkan, kamu bisa mengaplikasikan masker ini secara rutin.

;
Loading