Sukses

Beauty

Bikin El Rumi Susah Move On, Cantiknya Marsha Aruan Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka mengikuti sinetron jaman tahun 2000-an, pasti sempat melihat sekilas sosok seleb ini. Dari kecil, Marsha Aruan sudah eksis nih, menjelajahi dunia sinetron. Tapi, mungkin sekarang netizen lebih mengenalnya karena Marsha pacaran dengan salah satu putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Yup! El Rumi memang menjalin hubungan kekasih dengan Marsha Aruan. 

Sering putus-nyambung dengan Marsha Aruan, El Rumi tampaknya gagal move on nih, sama cewek mungil yang satu ini. Pasalnya, selain punya karakteristik yang humble dan fun, cewek ini juga punya beberapa kelebihan yang pantas buat dilindungi El. Termasuk paras imut-imutnya Marsha Aruan yang selalu mencuri hati. Hanya mengaplikasikan makeup simpel, cewek ini sudah bikin hati El Rumi klepek-klepek, deh. 

Jadi, gimana sih, cantiknya Marsha Aruan dari dandanan kasual hingga formal? Cek detailnya di sini! Siapa tahu, kamu juga bisa menaklukkan hati cowok setipe dengan El Rumi. 

Makeup Minimalis, Lipstik Glossy Andalan Marsha Aruan

Cewek yang punya wajah blasteran ini memang sudah cantik alamiah. Jadi, nggak sulit untuk mencoba konsep makeup mana yang cocok untuk wajah imut Marsha Aruan ini. Pengaplikasian makeup yang simpel juga sudah bisa bikin dandanannya biin netizen jatuh hati. 

Biasanya, untuk sehari-hari dan gaya kasual, cewek ini tampil minimalis untuk pemakaian makeup. Hal ini dilakukan supaya wajahnya nggak mengalami efek samping terlalu banyak mengaplikasikan makeup yang berat. Dengan mengandalkan lipstik bertekstur glossy warna bibir atau pink muda, wajah Marsha Aruan sudah cantik maksimal, nih. Tambahkan lagi pengaplikasian maskara yang tipis sehingga area mata Marsha Aruan jadi tampak lebih hidup. 

Buat Kondangan, Bisa Coba Sontek Dandanan Marsha Aruan Ini

Terkadang, kamu pasti sulit untuk menetukan konsep makeup saat mau pergi kondangan. Padahal sebenarnya dengan makeup yang minimalis tapi on-point saja, kamu sudah bisa kelihatan stunning. Seperti yang dilakukan Marsha Aruan ini. 

Cewek berwajah mungil ini lebih suka memperhatikan detail salah satu area wajahnya. Lalu aplikasikan makeup di area tertentu yang biasanya mendapatkan perhatian khusus dari orang. Seperti makeup di area mata dan bibir. Kalau untuk kondangan, Marsha Aruan hobi mengaplikasikan soft smokey eyes dengan kombinasi warna hitam, silver atau bronze. Lalu, pertajam bentuk bulu mata dengan eyelashes curler. Kalau bagian bibir, lipstik warna merah menyala bisa jadi opsi yang tepat buat tampil glamor. 

Seperti Beauty Blogger, Makeup Vibrant Jadi Pilihan Marsha Aruan

Nggak cuma memakai makeup yang berada di zona nyaman saja, Marsha Aruan juga suka nih, bereksperimen dengan palette makeup yang nggak biasa dipakai orang. Contohnya saja, lipstik warna neon atau eyeshadow warna kuning terang. 

Seperti beauty blogger kebanyakan, cewek berkulit putih ini suka banget selfie dengan hasil makeup sendiri. Nggak jarang, cewek ini mem-postingnya di akun instagram. Bahkan Marsha juga suka diundang di berbagai beauty event dan mencoba sendiri produk makeup terbaru yang ditawarkan.

Kalau sudah memakai eyeshadow warna terang seperti kuning mustard, Marsha Aruan membiarkan makeup di area lainnya lebih lembut. Begitu juga saat mengaplikasikan lipstik warna biru neon, Marsha hanya mengaplikasikan soft smokey eyes pada bagian mata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading