Sukses

Beauty

Selain Ponytail, Cek 5 Gaya Rambut Luna Maya yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Cewek yang semakin eksis di dunia entertain tanah air ini punya tampilan dan dandanan yang selalu kece maksimal. Yup! Luna Maya yang kini menjalin hubungan kekasih dengan pengusaha Reino Barack ini suka banget tampil dengan makeup dan hairdo yang simpel. Nggak jarang, gaya rambut Luna Maya yang sering gonta-ganti ini jadi inspirasi buat remaja milenials. 

Anti ribet, Luna Maya punya beberapa variasi gaya rambut yang sering diaplikasikan untuk kegiatan entertainnya sehari-hari. Mulai dari gaya rambut kasual seperti rambut ponytail bertekstur sampai gaya rambut yang lebih detail seperti gaya rambut side wavy. Pokoknya, dandanan cewek ini sukses menjadi sorotan netizen. Gaya rambut ini juga bisa dengan mudah kamu aplikasikan dari hari ke hari. 

Nah, biar kamu nggak tampil monoton saat pergi keluar rumah. Bisa coba sontek gaya rambut Luna Maya yang kece kekinian ini. Dijamin penampilan kamu lebih kelihatan stand-out, deh! 

1. Modern Edgy, Kecenya Luna Maya dengan Gaya Rambut Tuck-In

Cewek yang lebih hobi bermain dengan gaya-gaya yang effortless dan kasual untuk daily wear-nya ini, juga ternyata dandanannya lebih condong dengan konsep yang simpel. Termasuk gaya rambut yang ia pilih, nih. 

Untuk gaya yang edgy, Luna Maya memilih gaya rambut tuck-in yang kekinian. Awali dengan bentuk wavy yang messy tatpi tetap bertekstur. Lalu, pakai kemeja oversize untuk memasukkan setengah bagian rambut yang terurai pada kemejamu. Gaya rambut ini tentunya buat penampilanmu lebih kelihatan kece, nih. 

2. Casual Chic, Luna Maya dengan Gaya Rambut Half-Bun

Nah, kalau kamu pengin hang out saat weekend bareng teman, coba deh, sontek gaya rambut Luna Maya ini. Nggak ribet sama sekali, kamu tinggal bentuk cepol atas rambutmu. Punya rambut sedikit bondie seperti Luna Maya juga bikin penampilan rambutmu makin kece, nih. 

Biar ada kesan extra twist, tarik rambut bagian depan hingga tengah membentuk cepol atas. Bentuk cepol hanya setengah bagian dari keseluruhan rambut saja. Sisanya biarkan rambutmu terurai. 

3. Clean Minimalis, Modernnya Luna Maya dengan Gaya Rambut Wet Sleek

Cantiknya cewek ini memang mengalahkan beberapa seleb tanah air, nih. Luna Maya bisa tampil flawless dengan rambut basah tapi kelihatan tetap istimewa. Yup! Gaya rambut wet sleek ini memberikan kesan modern pada penampilan Luna Maya secara keseluruhan. 

Awali dengan menyisir rambutmu dengan bentuk belahan samping. Lalu, aplikasikan gel yang membuat kesan basah pada keseluruhan rambutmu. Sisir secara rapi biar membentuk gaya rambut sleek. 

4. Tampil Elegan, Luna Maya dengan Gaya Rambut Side-Wavy

Buat mendatangi event-event formal, Luna Maya lebih bereksperimen dengan gaya rambut yang wavy bergelombang. Tapi, dengan sedikit perbedaan yang lebih unik, Luna Maya mengaplikasikan rambut wavy hanya setengah saja. 

Awali dengan membentuk wavy di keseluruhan rambut. Lalu tarik ke sebelah kiri atau kanan rambut. Sesuai dengan angle rambut yang kamu inginkan. Supaya kesannya rapi, jangan sisakan anak-anakan rambut atau poni biar kelihatan lebih anggun, nih. 

5. Girly Vintage, Luna Maya dengan Gaya Rambut Side Fishtail Braids

Satu lagi gaya rambut Luna Maya yang bisa kamu aplikasikan di rumah, nih. Mungkin perlu pembelajaran buat bisa dengan sempurna membentuk gaya rambut fishtail ke samping.

Yup! Gaya kepangan rambut ini memberi kesan vintage yang modern pada penampilan Luna Maya. Usahakan untuk membentuk kepangan fishtail yang rapi dan nggak dalam keadaan basah. Jadi, kelihatannya rambut kepangan fishtail-mu lebih mengembang dan nggak lepek. Keren banget kan, variasi gaya rambut Luna Maya ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading