Sukses

Beauty

Mirip Tokoh Kartun, Dandanan Nyentrik Claudia Adinda Ini Gemesin!

Fimela.com, Jakarta Sosok fashion desainer ini semakin eksis namanya karena menikah dengan aktor ganteng, Derby Romero. Yup! Selain menikahi Derby Romero pada tahun 2017 lalu, ada lagi yang bikin Claudia Adinda menarik perhatian. Gaya era 50-an sungguh melekat pada tampilan sehari-hari desainer yang merancang koleksi brand DIBBA ini. Kalau kamu melihat gayanya, kesan 50's vintage dengan dandanan eksentrik serta warna-warna yang ceria dan bold bakalan dominan terlihat. 

Nggak cuma fashion sense-nya saja yang lengket dengan gaya era 50-an. Cewek yang terpaut usia 1 tahun lebih tua dari Derby Romero ini ternyata juga selalu tampil kece maksimal dengan dandanan serta hairdo era vintage itu. Mulai dari pengaplikasian lipstik warna daring seperti bibir merah merona atau pink neon. Gaya rambut up-do dengan aksen swirl bun bikin look 50's Claudia Adinda makin terekspose. Pokoknya, kamu mungkin juga bisa melihat sosok seperti tokoh kartun di keseharian cewek yang juga disibukkan dengan aktivasi blogger-nya ini. 

Nah, biar kamu nggak penasaran lagi. Coba yuk, simak detail dandanan nyentrik ala Claudia Adinda ini. Siapa tahu, kamu mau keluar dari comfort zone dan mengaplikasikan makeup yang super bold ini! 

Lipstik Pink Neon Buat Dandanan Vintage Ala Claudia Adinda

Cewek yang lagi merencanakan untuk mempunya keturunan dengan Derby Romero di tahun 2018 ini, terlihat super imut dengan tatanan rambut konde cepol atas serta poni yang dibentuk swirl atau menggulung. Warna rambut navy juga buat penampilan Claudia Adinda ini semakin nyentrik. Tambahan bandana warna hijau memberi aksen yang elegan pada tampilan cewek yang sering disebut Miss Adinda ini. 

Nggak lupa, aplikasikan cat eyes yang tajam pada bagian kelopak mata. Claudia juga memilih lipstik warna pink neon untuk menyeimbangkan konsep dandanan era 50-an yang super quirky. Blush on warna pink muda juga melengkapi pin-up look Claudia Adinda ini. 

Bibir Merah Menggoda, Ini Makeup Nyentrik Andalan Claudia Adinda

Cewek berusia 28 tahun ini selalu berani mengekspresikan gaya dengan dandanan era 50-an yang kental dengan nuansa pin-up look. Kalau kamu follow akun instagramnya, pasti sering melihat Claudia memakai lipstik warna merah menyala untuk menghiasi bentuk bibirnya yang penuh. 

Supaya kesan 50's vintage makin terasa, Claudia Adinda mengaplikasikan winged eyes dengan eyeliner hitam yang mempertegas bentuk matanya. Pengaplikasian eyeshadow warna abu-abu muda shimmery juga memberikan aksen vintage yang lebih matang. Claudia juga nggak lupa dengan tatanan rambut 50's yaitu sasakan yang tinggi ke atas dengan bentuk poni yang melengkung ke dalam. Super imut ya, seperti tokoh kartun! 

Pretty In Pink, Dandanan Quirky Claudia Adinda dengan Headpiece Bunga Rose

Selain suka berdandan ala model pin-up di era 50-an, Claudia Adinda juga suka bereksplorasi dengan aksesoris serta headpiece bunga rose di tatanan rambutnya yang eksis. Walau potongan rambutnya sebahu, cewek ini masih bisa bermain dengan gaya rambut vintage, nih. Caranya adalah dengan membentuk wavy yang bertekstur. 

Untuk makeup, pengaplikasian cat eyes yang sharp memberi sapuan dandanan vintage yang kompleks. Nggak lupa, Claudia juga mempertajam bentuk alis supaya lebih rapi. Akhiri dandanan nyentrik tapi eksotis dengan lipstik bertekstur matte warna pink terang. Memang keren banget ya, penampilan 50's vintage cewek ini! 

;
Loading