Sukses

Beauty

Pengin Makeup Glowing Seperti Cewek Korea? Ini Dia Tutorialnya

Fimela.com, Jakarta Look makeup saat ini sangatlah bervariasi. Untuk menyesuaikan bagaimana makeup yang bagus dan cocok untuk wajah, biasanya disesuaikan dengan warna kulit, dengan begitu riasan mata pasti akan lebih bagus. Namun, saat ini banyak perempuan yang menyukai makeup glowing ala cewek-cewek Korea. Selain kelihatan simpel, makeup ala Korea ini juga mudah untuk dibuat.

Makeup Korea identik dengan makeup yang lebih tipis namun memancarkan kesan glowing dan segar. Ditambah polesan lipstik ombre yang khas dan pemakaian blush on yang memenuhi permukaan tulang pipi menjadi ciri khas makeup tersebut.

Untuk kamu semua yang ingin tampil beda dengan makeup glowing ala cewek-cewek Korea dan kamu belum begitu bisa membuat look makeup ini, jangan khawatir, kamu bisa lihat tutorialnya di bawa ini, guys!

Tutorial makeup glowing yang jadikan wajah terlihat seperti cewek Korea

 

A post shared by cole🌙 (@nicolesmakeup_) on

Nah, bagaimana hasil tutorial makeup yang dibuat oleh perempuan yang masih berusia 15 tahun ini, yap makeup buatan Nicole ini mampu membuat wajahnya sempurna dengan makeup glowing ala Korea. Kalau kamu ingin membuatnya sangat mudah tentunya.

Untuk membuat makeup ini kamu hanya perlu memakai foundie tipis atau hanya memakai bb cousion saja, jangan lupa concealer di bagian bawah mata dan daerah T-zone, ratakan semua dan bubuhkan highlighter di bagian wajah yang kamu pilih, lalu jangan lupa bubuhkan blush on di sekitaran tulang pipi dan polesan lipstik ombre sebagai pelengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading