Sukses

Beauty

Ingin Valentine Lebih Berwarna? Intip Makeup Look Para Beauty Influencer Ini Deh

Fimela.com, Jakarta Menentukan makeup untuk dipakai sehari-hari saja terkadang bingung ingin memilih look apa yang cocok, bagaimana jika memilih makeup untuk membuat hari Valentine kamu lebih berwarna? Pastinya juga bingung menentukan yang mana yang menarik dan cocok di wajah.

Untuk jadikan hari Valentine lebih berwarna, bagaimana kalau kamu coba makeup look dari para beauty influencer yang sedang hits banget ini. Polesan makeup yang nggak tanggung-tanggung ini lebih unik dan bisa membuat kamu lebih flawless tentunya!

Nah, kamu mau tahu bagaimana look makeup yang pas untuk kamu pakai di hari Valentine agar lebih berwarna? Nggak perlu bingung dan khawatir lagi, intip saja makeup look para beauty influencer ini.

Makeup untuk Valentine ala Abel Cantika

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Riasan yang dibuat lebih fresh ini sangat cocok dipakai untuk membuat Valentine's mu menjadi lebih berwarna. Dengan riasan mata gradasi orange, kuning, dan hijau lime, membuat riasan mata terlihat segar.

Bukan hanya itu saja, polesan eyeliner yang tipis ini juga mempermanisnya, ditambah bentuk bintang di bawah mata yang super cute. Sebagai penyempurna makeup look ini, pemakaian lipstik orange dengan tekstur glossy yang segar.

Makeup untuk Valentine ala Cindercella

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Makeup dari Cindercella ini sangat menggambarkan hari Valentine banget! Makeup yang unik dengan sentuhan gambar love di sepanjang pipi dan polesan blush on pink serta warna eyeshadow warna pink menambah rasa romantis di makeupnya kali ini.

Buat kamu yang lebih suka bergaya unik dan dan tampil beda, riasan makeup ala Cindercella ini patut kamu contoh. Seperti tema hari Valentine, hari kasih sayang, kamu menebarkan cinta lewat riasan wajah.

Makeup untuk Valentine ala Nicole

 

A post shared by cole🌙 (@nicolesmakeup_) on

Gadis berusia 15 tahun ini sangat piawai membuat makeup yang anti-mainstream. Look makeup yang dibuat kali ini super unik dan beda dari biasanya. Pulasan makeup warna pink pada bagian mata, pipi dan bibir yang solid ini sungguh memikat hati.

Nah, di hari Valentine ini, akan sangat unik dan menarik bila kamu juga membuat makeup ala Nicole ini. Apalagi polesan lipstik ombre yang membuat bibir terlihat imut dan tipis ini jadi andalan banyak perempuan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading