Sukses

Beauty

Selain Sarwendah, Gaya Makeup Imlek ala Mama Anak Satu Ini Kece Banget!

Fimela.com, Jakarta Hari Imlek yang juga dikenal sebagai Tahun Baru China memang identik dengan perayaan yang meriah. Untuk membuat perayaan Imlek semakin meriah, bukan hanya pakaian saja yang dipikirkan, namun gaya makeup pun sangat perlu seperti gaya makeup mama anak satu ini nih, misalnya saja Sarwendah yang memiliki gaya makeup super flawless.

Untuk hari perayaan yang spesial ini, nampaknya selain Sarwendah, ada juga sederet mama anak satu yang juga memiliki gaya makeup super flawless dan pastinya cantik banget. Tidak terlihat berlebihan, namun makeup mereka pun simpel serta mampu menarik hati.

Penasaran siapa saja mama anak satu yang memiliki selera makeup ciamik di Hari Imlek? Biar kamu nggak penasaran lagi betapa cantiknya style para mama ini, yuk langsung saja lihat sederet potretnya di bawah ini. 

Sarwendah dengan makeup glowing untuk Imlek

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Super beda dengan tampilan makeup Sarwendah yang biasanya, kalai ini untuk merayakan Imlek, ia memilih tampilan makeup yang glowing dan romantis. Efek glowing ini memberikan kesan fresh dan menawan pada wajah Sarwendah.

Dengan banyak memoleskan sentuhan highlighter pada bagian pipi dan hidung, ditambah riasan mata smokey eye dan yang membuat tampilannya lebih sempurna dengan sentuhan lipstik ungu yang manis.

Sandra Dewi dengan makeup flawless untuk Imlek

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Di Hari Imlek ini, Sandra Dewi lebih memilih riasan wajah flawless yang menarik. Meski tampilan makeupnya ini simpel dan nggak berlebihan, Sandra Dewi tetap terlihat cantik dan menawan.

Dengan memilih riasan ma smokey eye warna coklar, mambuat matanya cantik natural, serta ditambah lip gloss warna nude yang membuat wajahnya nampak segar. Pokoknya look ini pantas banget untuk dipakai saat Imlek.

Chelsea Olivia dengan makeup natural untuk Imlek

Sudah nggak perlu diragukan lagi deh kecantikan dari mommy satu anak ini. Masih muda dan selalu bisa tampil elegan, Chelsea Olivia memilih tampilan makeup simpel dan natural.

Spesial di Hari Imlek ini, Chelsea Olivia tetap cantik dengan sentuhan makeup no makeup. Meskipun begitu, istri dari Glenn Alinskie ini tetap saja tampak menarik hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading