Sukses

Beauty

Dari Imut Sampai Sensual, Begini Dandanan Pevita Pearce Pakai Lipstik Merah Menantang

Fimela.com, Jakarta Walau lebih sering travelling atau liburan ke daerah Barat, tapi baru-baru ini aktris cantik Pevita Pearce tampil kece dengan menggunakan baju khas Korea, nih. Yup! Dengan menggunakan hanbok, Pevita tampil begitu anggun berbeda dengan gaya boyish yang biasa ia aplikasikan. Nggak cuma tampilannya saja, Pevita juga mengaplikasikan konsep dandanan yang senada dengan outfit-nya. 

Terkesan imut-imut, kalau melihat dandanan Pevita Pearce di Korea ini, kamu pasti langsung otomatis fokus dengan bibir merahnya. Makeup dibiarkan simpel supaya lipstik warna merah kelihatan lebih menyala dari makeup di titik area wajah lain. Pilih lipstik merah dengan tekstur sedikit glossy untuk memberi kesan bibir yang lebih shiny atau cerah. 

Nggak cuma bergaya imut-imut saja, nih. Tentu saja, lipstik warna merah juga dominan dengan makeup yang bold. Pevita Pearce kelihatan eksis dengan tampilan edgy yang effortless ketika membubuhkan lipstik merah yang cenderung menyala. Gunakan lipstik merah bertekstur matte supaya lebih tahan lama di bibir. Untuk bagian mata, tinggal aplikasikan makeup mata yang simpel. 

Dandanan lipstik warna merah pastinya kental dengan makeup berkonsep sensual. Tahu kalau Pevita Pearce memiliki bentuk bibir yang indah dan penuh, seringkali ada kolaborasi photoshoot dengan mengaplikasikan lipstik merah pada tampilan Pevita. Kali ini, lipstik merah dengan tekstur yang shiny atau glossy jadi opsi yang tepat supaya saat berpose di kamera hasil makeup jadi lebih glowing. 

Nah, melihat berbagai variasi lipstik merah dengan berbagai gaya yang diaplikasikan Pevita Pearce, coba yuk, gunakan lipstik merah di keseharian. Mulai dari gaya imut sampai sensual, Pevita Pearce kasih tips buat kamu yang ingin eksplorasi dengan lipstik warna merah menantang. Yuk, sontek inspirasi dandanan Pevita Pearce ini! 

Pakai Hanbok Super Imut, Begini Dandanan Pevita Pearce Pakai Lipstik Merah Semi-Glossy

Saat ke Korea, rasanya nggak lengkap kalau belum memakai baju adat khas orang Korea yang disebut Hanbok. Begitu juga yang dirasakan oleh Pevita Pearce. Dengan eksisnya, cewek ini memakai hanbok dominasi warna biru dan fuschia. 

Supaya tampilannya makin terkesan imut-imut, konsep makeup juga mesti dipikirkan, nih. Biar kelihatan imut tapi juga tetap stand-out, Pevita Pearce mengaplikasikan lipstik merah yang teksturnya semi-glossy. Jadi, ada kesan yang lebih bercahaya saat mengaplikasikan lipstik merah ini. 

Gaya rambut Pevita Pearce dikuncir kepang seperti andalan cewek Korea ketika memakai hanbok. Lengkap dengan aksesoris kepalanya supaya penampilan Pevita lebih kece maksimal. 

Bergaya Edgy, Lipstik Merah Menyala Andalan Pevita Pearce yang Super Kece

Untuk tampilan yang lebih edgy, Pevita Pearce memilih lipstik dengan warna merah yang menyala. Biar bibir merahnya yang menjadi fokus, aplikasikan smokey eyes dengan warna soft browny yang memberi konsep makeup lebih hangat. 

Pilihan lipstik warna orange cenderung kemerahan juga bisa jadi opsi yang tepat buat bergaya dengan makeup yang edgy. Untuk penampilan akhir, bentuk rambut panjangmu dengan gaya rambut messy curly yang super cool. 

Tampil Sensual, Ini Dandanan Lipstik Merah Favorit Pevita Pearce Saat Photoshoot

Saat photoshoot, Pevita Pearce suka banget dengan tampilan bibir yang lebih bold. Nggak cuma terkesan berani, lipstik warna merah dengan tekstur yang glossy bikin penampilan Pevita Pearce juga terkesan sensual. 

Gaya rambutnya pun bisa disesuaikan dengan konsep makeup yang bold ini. Pilihannya seperti gaya rambut messy dengan aken wet atau rambut basah. Bisa juga pilihan rambut up-do yang effortless. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading