Sukses

Beauty

Gagal Fokus, Makeup Hijab Melly Goeslaw Ini Nyentrik Banget!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang memiliki talenta menciptakan lagu-lagu eksis tanah air ini memang punya tampilan yang super nyentrik, nih. Nggak cuma pemilihan outfit-nya saja, ternyata beberapa konsep makeup Melly Goeslaw juga eksentrik. 

Walaupun nggak terlalu sering bermain dengan warna-warna yang bold, tapi dandanan Melly Goeslaw bikin wajahnya yang unik jadi terekspose. Melly yang sudah memakai hijab nggak terlalu menutupi dirinya dengan gaya-gaya yang quirky. 

Malahan, Melly Goeslaw punya cara sendiri buat menarik perhatian netizen. Buat seorang hijabers, tampilan makeup mata mesti diutamakan, nih. Supaya nggak terlihat plain, coba pakai fake eyelashes yang super lentik supaya makin fresh seperti boneka.

Selain itu, permainan warna-warni lipstik yang menantang juga jadi opsi buat dandanan hijab Melly Goeslaw nggak monoton. Biasanya, Melly mengaplikasikan lipstik yang bold ketika sedang manggung atau photoshoot. 

Nah, buat kamu yang berhijab tapi pengin bergaya eksis dengan dandanan yang unik. Bisa coba nih, sontek gaya makeup Melly Goeslaw yang super nyentrik ini. Jangan lupa, pakai headpiece imut yang cocok dengan konsep hijabmu. 

1. Pakai Lipstik Ungu, Begini Gaya Futuristik Melly Goeslaw yang Bikin Pangling

Saat manggung, hijab Melly Goeslaw nggak pernah kelihatan monoton. Cewek ini paling suka memakai headpiece tambahan dari desainer aksesoris Rinaldy Yunardi. 

Biar kelihatan makin quirky, Melly Goeslaw juga mengaplikasikan dandanan yang bold yaitu dengan membubuhkan lipstik warna ungu yang gelap dramatis. Melengkapi penampilan yang grunge, Melly juga memakai eyeliner yang pekat untuk memberikan kesan mata yang elbih hidup. 

2. Seperti Penyanyi Eksis Bjork, Dandanan Silver Metallic Melly Goeslaw Ini Kece Berat!

Walaupun memakai hijab, Melly Goeslaw tetap saja bisa tampil unik dengan dandanannya. Seperti penyanyi legendaris di luar negeri bernama Bjork, tampaknya Melly Goeslaw mendapatkan inspirasi berdandan yang unik darinya. 

Saat manggung, gaya futuristik Melly Goeslaw kembali muncul dengan dandanan yang dominan dengan warna silver dan metallic. Pokoknya, super glowing deh, dandanan istri Anto Hoed ini. 

 

3. Biar Nyentrik, Melly Goeslaw Pilih Warna Lipstik Ini

Walaupun lebih sering menguatkan konsep makeup di bagian mata, bukan berarti Melly Goeslaw nggak suka bermain dengan warna lipstik yang lebih bold. 

Seperti di foto ini, Melly tampil unik dan stand-out dengan pemilihan lipstik warna pink neon. Ditambah dengan dandanan mata yang smokey jadi tampak lebih fresh. 

4. Seperti Boneka, Blush On Pink Ini Jadi Andalan Melly Goeslaw Buat Tampil Imut

Untuk kamu yang memakai hijab dengan dominasi warna monokrom, bisa coba sontek dandanan seperti boneka ala Melly Goeslaw ini. Melly tampil imut dengan blush on pink yang warnanya pekat. 

Biar semakin kece, Melly Goeslaw memakai lipstik warna coklat sedikit kemerahan yang gelap dramatis. Matanya pun terlihat semakin dolly look dengan pengaplikasian fake eyelashes. 

5. Untuk Gaya Sehari-hari, Ombre Eyeshadow Ini Terlihat Unik Diaplikasikan Melly Goeslaw

Untuk gaya hijab sehari-hari, Melly Goeslaw juga suka banget bereksplorasi dengan dandanan yang nyentrik. Misalnya, pemilihan lipstik warna merah yang gelap tapi mempesona. 

Yang paling bikin menarik adalah eyeshadow ombre kombinasi warna silver dan merah dengan tekstur shimmery. Jadinya, terkesan lebih bersinar dan cantik maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading