Sukses

Beauty

Kebaya Makin Kece dengan Inspirasi Dandanan Dewi Gita yang Super Flawless

Fimela.com, Jakarta Kamu pastinya kenal dengan sosok cantik yang selalu setia mendampingi penyanyi rock Armand Maulana. Yup! Dewi Gita memang punya daya tarik yang eksentrik sebagai entertainer kece tanah air. Nggak cuma lagu-lagu pop, tapi suara merdu Dewi Gita juga jago saat menyanyikan lagu-lagu keroncong. 

Jadi penyanyi yang eksis di masanya, Dewi Gita juga tetap menunjukkan eksistensi dengan variasi penampilan yang kece maksimal. Selain itu, dandanannya pun juga mengikuti konsep outfit yang ia pakai. 

Sering mendapatkan tawaran job untuk menyanyikan lagu keroncong, pastinya Dewi Gita sering terlihat cantik elegan memakai kebaya. Saat memakai kebaya, Dewi Gita biasanya mengaplikasikan dandanan yang nggak terlalu menor tapi tetap tampak bold. 

Misalnya, jika sudah memakai rambut cepol bawah yang anggun, coba aplikasikan makeup palette dengan warna nude yang lembut. Pilih eyeshadow warna coklat shimmery lalu pakai lipstik coklat nude yang sedikit glossy. 

Nah, kalau kamu pengin tampil lebih modern waktu memakai kebaya, coba aplikasikan makeup minimalis andalan Dewi Gita ini. Dijamin tampilan kamu bakalan menarik perhatian orang, deh! 

Super Glowing, Begini Dandanan Kece Dewi Gita Saat Pakai Kebaya

Sudah menginjak 24 tahun pernikahan dengan Armand Maulana, Dewi Gita memang semakin lama semakin cantik. Cewek ini punya wajah cantik ayu yang nggak kalah dengan wajah remaja kekinian. 

Selain selalu terlihat bahagia, tampaknya resep awet muda Dewi Gita juga lebih sering mengaplikasikan makeup yang cenderung nggak menor dan berlebihan. Makeup palette warna kulit seperti warna-warna earthy tone atau warna tanah alamiah jadi andalan Dewi Gita. 

Apalagi ketika memakai kebaya, cewek pemilik rambut panjang yang indah dan tebal ini tetap terlihat cantik dengan makeup nude yang flawless. Fokus makeup di bagian mata misalnya memakai fake eyelashes serta eyeliner yang cukup tebal. Lalu, pakai eyeshadow warna coklat keemasan untuk memberi palette makeup mata yang lebih bersinar. 

Untuk bibir, pilih lipstik warna pink yang cenderung dominan ke arah nude. Pakai yang bertekstur semi-matte jadi nggak terlalu kering tampilan bibir. Pertegas bentuk alis dengan pensil alis berwarna coklat kegelapan. 

Nah, melihat cantiknya Dewi Gita pakai kebaya, rasanya jadi pengin dong, tampil kece dengan kebaya saat kondangan. Jangan lupa, jadikan inspirasi makeup glowing Dewi Gita ini sebagai andalan dandanan kamu biar makin eksis! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading