Sukses

Beauty

Seperti Puteri Jepang, Cantiknya Istri Marcel Chandrawinata Ini Sungguh Mempesona

Fimela.com, Jakarta Sejak 24 November 2018, aktor ganteng Marcel Chandrawinata sudah mengkunci hatinya dengan cewek oriental, nih. Cewek beruntung yang ternyata teman kuliah Marcel ini bernama Deasy Priscilla. 

Marcel dulunya mengaku belum jatuh cinta dengan Deasy saat masih menduduki bangku kuliah karena penampilannya yang masih gendut. Tapi, ketika bertemu lagi dan kondisi badan Deasy yang sudah kurusan, Marcel pun jadi semakin terpikat. 

Sudah menjalani beberapa bulan pernikahan, pasangan ini pun semakin mesra saja, deh. Apalagi kalau melihat penampilan istri Marcel Chandrawinata yang super cantik ini. 

Wajah oriental Deasy Priscilla mengingatkan dengan cewek Jepang yang putih mulus dan cantik mempesona. Deasy dan Marcel yang sempat berlibur ke Negeri Sakura juga memperlihatkan dandanan super gemesin Deasy ini. 

Nah, pengin tahu kan, bagaimana cantiknya sosok Deasy Priscilla yang mampu mengunci hati Marcel Chandrawinata selama 4 tahun pacaran hingga menikah ini? 

Pakai Kimono, Dandanan Deasy Priscilla Ini Bikin Marcel Chandrawinata Jatuh Hati

Saat berlibur ke Jepang, Marcel Chandrawinata dan istrinya, Deasy Priscilla semakin mesra dengan balutan baju khas Jepang, kimono dan hakama. Tampil flawless, Deasy cantik maksimal dengan dandanan yang super glowing. 

Walaupun terlihat simpel dan sederhana, tapi dandanan Deasy yang seperti ini yang membuat kecantikan wajah orientalnya jadi khas seperti cewek Jepang. Dengan hanya mengaplikasikan lipstik warna kecoklatan yang pekat serta mempercantik bulu matanya yang lentik. 

Rambutnya ditata dengan cepol bawah khas cewek Jepang. Ditambah dengan hiasan kepala berbentuk bunga yang menambah kesan feminin pada penampilan keseluruhan Deasy Priscilla. 

Dandanan Minimalis Favorit Istri Marcel Chandrawinata Ini Gemesin Banget

Punya wajah oriental dengan mata bulat yang indah membuat Marcel Chandrawinata menjatuhkan pilihannya ke Deasy Priscilla. Sesama teman satu kuliah, Deasy punya kebiasaan mengaplikasikan makeup yang minimalis di kesehariannya. 

Seperti di postingan selfie ini, Deasy tampil memikat dengan hanya menggunakan lip balm warna bibir. Matanya juga dibiarkan natural tanpa penggunaan eyeshadow yang pekat. Hanya membentuk bulu mata lebih lentik serta merapikan bentuk alis. 

Super Glowing, Marcel Chandrawinata Kepincut dengan Dandanan Deasy yang Kece Ini

Selama 4 tahun menjalin hubungan pacaran, akhirnya pada akhir November tahun kemarin, Marcel Chandrawinata mempersunting teman kuliahnya dulu, Deasy Priscilla. 

Cewek ini memang bukan berasal dari kalangan seleb. Tapi, Marcel Chandrawinata jatuh cinta dengan wajah oriental bermata bulat yang cantik natural dari Deasy Priscilla. 

Nggak cuma makeup minimalis saja, Deasy juga tampil cantik dan elegan dengan nuansa makeup yang lebih cerah. Salah satu andalannya adalah mengaplikasikan lipstik yang bertekstur glossy. Jadi bibirnya yang penuh pun keihatan lebih glowing dan bercahaya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading