Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ajaib yang Bisa Hilangkan Mata Panda Hanya dengan Lipstik

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan wajah yang sempurna memang menjadi idaman setiap perempuan, apalagi tidak memiliki masalah di wajah satu pun. Namun, bagaimana kalau nyatanya kamu memiliki masalah yang cukup menyebalkan yaitu dengan memiliki mata panda?

Mata panda, bentuk bawah mata yang hitam akan sangat mengganggu penampilan, apalagi kalau bertremu banyak orang, wajah akan terlihat kusam dan pastinya terlihat lebih lelah.

Munculnya mata panda juga bisa dikarenakan jika kamu terlalu lelah dan kurang istrirahat, tidur terlalu larut dan kurang mengkonsumsi buah maupun sayuran. Untuk mensiasati mata panda biasanya bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami yang bisa mengusir mata panda memiliki khasiat yang sangat mujarab, namun banyak dari perempuan menganggap hal itu terlalu memakan banyak waktu untuk menghilangkan mata panda secara instan.

Namun jangan khawatir, untuk tahu cara instan yang bisa kamu terapkan yaitu dengan menggunakan makeup khususnya lipstik di bagian area mata panda. Hah, mengapa lipstik dan bagaimana cara mengaplikasikannya? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

 

A post shared by Samia Caffrey (@samiacaff) on

Caranya mudah banget kan, dengan memakai makeup khususnya lipstik merah, bisa membuat mata panda hilang dalam sekejap. Bagi kamu yang memiliki masalah mata panda, kamu bisa andalkan lipstik merah untuk dipakai sebagai penyempurna makeup, seperti tutorial di atas.

Caranya, kamu bisa memakai lipstik merah di area bawah mata yang hitam secara merata, lalu dilanjut dengan pemakaian foundation untuk menyamarkan warnanya, setelah makeup selesai, kamu akan takjub melihat wajah khususnya bagian bawah mata yang indah tanpa adanya mata panda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading