Sukses

Beauty

Putri Titian, Ibu Muda Gemesin dengan Tampilan Masih Seperti Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Adalah Putri Titian, cewek berparas imut ini telah menjadi ibu yang tetap awet muda. Meski sudah memiliki satu anak, penampilan Tian, biasan cewek ini disapa masih terlihat seperti anak sekolahan. Super imut dan gemesin!

Jika Tian sedang selfie dengan sang anak, Iori, malah terlihat seperti adik kakak karena terlalu imutnya wajah Tian. Dibalik wajah imutnya ini, Tian memiliki style yang tetap kece dan trendi banget, lho. Mulai dari gaya pakaian, hingga dandanannya sehari-hari.

Gaya pakaiannya yang juga masih terlihat kekinian banget, ditambah makeup yang minimalis, namun tetap membuat penampilannya super cute dan gemesin banget kayak anak sekolahan.

Tidak biasa dengan makeup tebal dan berlebihan, makeup natural pun tetap super menawan di wajah Tian. Pokoknya super lucu dan bagus banget! Apalagi untuk kamu juga yang menjadi ibu muda yang suka makeup tipis, makeup natural ala Tian ini cocok buat kamu tiru.

Penasaran nggak nih bagaimana dengan dengan dandanan Putri Titian yang gemesin dan masih terlihat muda? Jangan kaget kalau lihat Tian super cute dan gemes banget, ya.

Putri Titian dengan bare face yang kompak gaya bersama anak

 

A post shared by @putrititian on

 

A post shared by @putrititian on

Dengan penampilan yang apa adanya, Tian memang lebih cute meskipun tanpa makeup. Dengan tampilan bare face yang sama sekali tidak memakai makeup, Tian masih terlihat gemas dan terlihat seperti kakak adik dengan anaknya sendiri.

Cewek kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini memang memiliki penampilan baby face yang sehingga membuat wajahnya nampak awet muda meskipun tidak pakai makeup dan sudah memiliki satu orang anak.

Sesekali Putri Titian memakai makeup, cantik banget!

 

A post shared by @putrititian on

 

A post shared by @putrititian on

Serng terlihat dengan bare face nya dan makeup yang minimalis, namuan sesekali Putri Titian ketika memakai makeup terlihat sangat cantik dan dewasa. Pemilihan makeupnya pun juga tidak berlebihan.

Namun kali ini dengan memakai lipstik terang seperti warna merah, Tian terlihat lebih segar dan memesona banget. Meski dengan lipstik merah, tetap saja Tian terlihat cute dan gemesin kan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading