Sukses

Beauty

Anti Menor, Dandanan Sederhana Putri Marino Ini yang Bikin Chicco Jerikho Mabuk Kepayang

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan sekaligus mengejutkan datang dari pasangan seleb muda ini. Yup, hari Sabtu, 03 Maret pekan lalu, aktor tampan Chicco Jerikho menikahi Putri Marino yang baru saja masuk ke lingkup dunia perfilman tanah air. 

Putri Marino yang baru saja memainkan satu film berjudul "Posesif" malahan digosipkan kedekatannya dengan lawan mainnya saat itu, Adipati Dolken. Tapi, siapa sangka, ternyata pilihannya jatuh pada aktor penyuka kopi Chicco Jerikho. 

Chicco pun juga nggak kalah cinta dengan Putri Marino. Sudah jadi pasangan suami isteri, Chicco mengaku kalau kesederhanaan yang "mewah" jadi andalan Putri Marino buat hati Chicco Jerikho meleleh. 

Kalau kamu mengikuti akun instagram cewek ini, Putri Marino memang nggak suka tampil ribet baik dalam soal gaya sehari-hari atau memilih konsep makeup. 

Jadi, nggak perlu uang yang banyak atau kemewahan untuk tampil cantik. Coba sontek beberapa dandanan natural Putri Marino yang mampu menyejukkan hati Chicco Jerikho. 

Tampilan Makeup Flawless dengan Bulu Mata Super Lentik

Dikaruniai wajah yang cantik natural sedari lahir, nggak sulit buat Putri Marino menentukan konsep makeup yang cocok buat sehari-hari bahkan saat menghadiri acara formal. 

Yup! Hanya beberapa makeup di titik wajah tertentu yang jadi fokus Putri Marino buat tampil cantik sederhana tapi tetap kelihatan mewah. Seperti di foto close-up ini, Putri Marino hanya mengaplikasikan lip gloss warna bibir.

Yang paling membuat menarik adalah di bagian mata, cewek ini membentuk bulu matanya super lentik. Sehingga matanya yang cantik dan bulat jadi semakin indah, nih. 

Saat Photoshoot, Lipstik Glossy Warna Pink Jadi Andalan Putri Marino

Tampil cantik senatural mungkin memang jadi kunci andalan Putri Marino buat kelihatan menarik dengan cara yang sederhana. Nggak cuma saat dandanan sehari-hari, pada saat photoshoot fashion spread atau iklan pun, cewek ini lebih suka tampil sesimpel mungkin. 

Seperti di kedua postingan ini, Putri Marino terlihat cantik dengan makeup simpel yang membuat wajahnya semakin bercahaya. Kali ini, bagian bibir yang difokuskan pada makeup istri Chicco Jerikho ini. 

Untuk bibir, Putri Marino memilih lipstik warna bibir atau pink cerah dengan tekstur yang glossy. Bentuk bibir yang mungil jadi kelihatan lebih penuh dengan efek glossy dari lipstik ini. Pokoknya, cewek ini tetap kelihatan sederhana tapi menarik dengan tipe makeup ideal ini. 

Pipi Merona, Warna Blush On Ini Bikin Tampilan Putri Marino Lebih Berwarna

Selain lipstik glossy, Putri Marino juga suka bermain dengan warna blush on yang sedikit lebih berwarna dari warna kulit sawo matangnya. Ya, pilihan blush on warna pink blossom jadi opsi yang tepat buat Putri Marino. 

Kemudian, kembali aplikasikan lipstik glossy dengan warna bibir serta pertajam makeup mata dengan mempertebal bentuk alis dan melentikkan bulu mata. 

Sama Sekali Nggak Ribet, Ini Makeup Minimialis Putri Marino Saat Menikah

Makeup minimalis ini yang jadi pembicaraan netizen saat meihat pernikahan sederhana Chicco Jerikho dan Putri Marino. Yup! aktris dari film "Posesif" ini kelihatan natural cantiknya dengan dandanan yang nggak menor sama sekali. 

Pilihan lipstik warna bibir juga makeup mata yang hanya mengandalkan bentuk bulu mata lentik dan alis yang tajam jadi konsep makeup pernikahan cewek manis ini. Rambutnya pun cuma dicepol bawah dengan hiasan bunga mawar putih mekar sebagai hiasan rambut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading