Sukses

Beauty

Ogah dengan Dandanan Monoton, Produk Ini Tawarkan Transformasi Warna Rambut yang Super Unik!

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pengikut tren fashion dan beauty, pastinya nggak mau ketinggalan dengan inspirasi gaya baru yang mesti kamu adaptasikan di kegiatan sehari-hari. Kali ini, kabar baik datang dari L'Oreal Professionnel yang menawarkan kecantikan rambut yang berbeda dari biasanya. 

Ya, produk terbaru dari L'Oreal Professionnel ini mampu mengubah penampilan rambut secara keseluruhan. Dengan warna-warna pastel yang cenderung menyala, produk L'Oreal #OCLORFULHAIR memberi total look yang lebih ekspresif dengan warna rambut yang cerah. 

Kalau kamu termasuk cewek yang suka bereksperimen dengan cat rambut yang menyala, produk ini bisa jadi opsi yang tepat. Dengan proses pewarnaan rambut yang intens, dijamin cat rambut ini nggak bakalan mudah luntur. 

Mulai dari grading warna cerah seperti warna-warna pastel hingga warna gelap dramatis misalnya warna hijau, magenta atau biru dongker, bisa dicampur dengan L'Oreal #COLORFULHAIR ini. 

Jadi, kamu yang pengin tampil lebih gaya dengan warna rambut yang colorful, coba deh, produk terbaru dari L'Oreal Professionnel ini. Biar semakin tertarik untuk membelinya, cek dulu detail produk kece ini! 

Mau Tampilan Rambut Lebih Eksentrik, Produk L'Oreal Professionnel #COLORFULHAIR Jadi Jawaban yang Tepat!

Pada 1 Maret 2018, L'Oreal Professionnel meluncurkan #COLORFULHAIR yang merupakan produk pewarnaan rambut Direct Dye dengan pilihan warna super intens. Buat kamu yang suka tampil eksis di social media, penampilan warna rambut yang lebih trendy dan vibrant mesti kamu aplikasikan untuk menunjang keseluruhan gayamu. 

L'Oreal Professionnel #COLORFULHAIR memiliki 7 pilihan warna terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint dan produk clear base untuk mendapatkan hasil campuran warna pastel. 

Dalam kreasi #COLORFULHAIR, L'Oreal Professionnel juga menghadirkan tren Dark Rainbow yang mengaplikasikan kombinasi warna gradasi pelangi yang cenderung gelap seperti ungu, biru dan hijau yang dramatis. 

Untuk mempresentasikan tren #COLORFULHAIR, hadir juga hairdresser ambassador, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, Lie Kuang, dan memperkenalkan Alfons dari Alfons Salon Jakarta.  L’Oréal Professionnel juga sekaligus memperkenalkan 10 hairdresser bertalenta dari seluruh Indonesia. Semuanya menampilkan variasi warna #COLORFULHAIR yang berbeda dan ekspresif. 

;
Loading