Sukses

Beauty

Dulu Dewy Skin, Kini Wajah dengan Kilau Emas Akan Jadi Tren di 2018

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun pasti selalu ada tren baru yang menarik untuk disimak, trent tersebut khususnya tentang beauty. Kalau dulu didominasi dengan dewy skin, kini tren baru hadir menampilkan tampilan wajah dengan kilau emas.

Beauty trend selalu menarik untuk diikuti bagi perempuan yang gemar makeup. Selalu ada hal-hal baru yang bisa dieksplor, terutama jika suatu merek kecantikan mengeluarkan koleksi terbaru.

Tahun lalu tren dewy skin ramai dibicarakan dan digemari hampir semua perempuan mulai dari artis Hollywood sampai influencer. Tahun ini shimmery gold rupanya akan menjadi tren yang lebih menarik untuk diikuti. Kenapa? Karena nampaknya semua perempuan menyukai kilauan warna emas  berkesan mewah di wajah mereka.

Memakai gold highlighter ini memang akan lebih cocok untuk ke acara khusus. Apalagi di malam hari, pasti wajahmu lebih glowing dengan highlight warna emas yang menawan. Berikut ini beberapa highlighter warna emas rekomendasi FIMELA yang bisa dicoba:

Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter in “Trophy Wife”

Saat Fenty Beauty mulai merilis koleksi makeupnya September tahun lalu, Rihanna membuat koleksi highlighter yang warnanya memang belum umum saat itu. Salah satunya highlighter Fenty Beauty “Trophy Wife” yang sangat laris di Sephora. Highlighter ini berwarna emas dengan hint kuning terang yang dapat digunakan oleh warna kulit terang sampai gelap. Banyak beauty blogger/vlogger yang menyukai highlighter ini, dari segi kemasannya unik dan warnanya yang hasilkan kesan glow mewah.

Milk Makeup Holographic Stick in “Mars”

Bagi yang malas memakai brush dan lebih suka kemasan travel friendly, Milk Makeup Holographic Stick in “Mars” ini bisa jadi pilihan untuk highlighter emas yang berbentuk stik. Cukup aplikasikan langsung di atas cheek bone dan blend sedikit dengan jari. Voila! You will get the glow. Warna Milk Makeup Holographic Stick in “Mars” lebih muda dibanding Fenty Beauty “Trophy Wife”, hasilnya pun di pipi terlihat lebih tipis. Jadi, masih aman digunakan untuk acara siang hari.

Colourpop Super Shock Highlighter “Candy Man”

Dari range drugstore makeup, kita juga bisa menemukan gold highlighter, seperti Colourpop, merek kosmetik yang terkenal dengan kualitas single eye shadow-nya ini memiliki koleksi highlighter emas yang cukup ok untuk dicoba. Colourpop Super Shock Highlighter shade “Candy Man” warna emasnya beda dengan Fenty ataupun Milk Makeup. Warnanya lebih muda dengan sedikit sentuhan bronze. Mungkin ini cocok bagi yang ingin mencoba gold highlighter, tapi masih terlihat lebih natural.

Goban Cosmetics moon shadow

Tak kalah dengan merek kecantikan luar negeri, Goban Cosmetics dari dalam negeri pun memiliki highlighter yang mendekati warna emas. Shade moon shadow dari Goban ini juga bisa jadi alternatif, untuk yang ingin mencoba highlight dengan warna keemasan. Di samping itu teksturnya sangat buttery, sehingga mudah untuk diaplikasikan dan hanya dengan sekali pulasan warnanya cukup pigmented.

Nah, bagi kamu yang suka dengan warna-warna gold dan warna makeup yang lebih strong, kamu bisa pilih salah satu dari highlighter ini sebagai pelengkap dan penunjang makeup yang akan tren di tahun 2018 ini.

 

 

Penulis: Reiny

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading