Sukses

Beauty

Jennifer Bachdim Selalu Tampil Menawan, Berikut Makeup yang Biasa Digunakan

Fimela.com, Jakarta Cantik, rajin olahraga, dan cinta terhadap keluarga, inilah sosok Jennifer Bachdim yang menjadi idaman banyak orang. Mau laki-laki atau perempuan, pasti akan terpesona melihat kecantikan yang dimilikinya.

Terlihat cantik bukan karena memakai banyak makeup, namun memang inner beauty yang ditampilkan Jennifer sangat memancar. Di samping rajin olahraga, ibu dua orang anak ini juga sering mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan setiap hari.

Namun, di balik kecantikannya yang terpancar dari dalam, istri dari Irfan Bachdim ini juga suka memakai makeup yang flawless dan membuat wajahnya terlihat lebih menawan. Meski tidak berlebihan, makeup tersebut sangat cocok di wajahnya.

Kerap tampil menawan dengan makeup yang simpel, pasti banyak orang khususnya para perempuan yang ingin tahu makeup apa saja yang biasa ia gunakan untuk terlihat seperti itu.

Tidak perlu lagi penasaran, kamu bisa lihat bagaimana Jennifer Bachdim mengaplikasikan makeup yang simpel namun tetap terlihat menawan di wajahnya.

Makeup simpel Jennifer Bachdim dengan riasan mata menawan

Selain suka menunjukkan penampilan yang sporty dan casual, Jennifer pun sesekali tidak segan-segan menunjukkan penampilan femininnya dengan pemilihan segi pakaian yang anggun dan nggak ketinggalan juga gaya makeup yang supet manis.

Memang jarang menggunakan makeup berlebih, Jennifer pun lebih nyaman dengan makeup simpelnya, seperti yang satu ini, riasan mata smokey eye tipis yang membuat matanya terlihat anggun, ditambah keseluruhan makeup dengan warna nude menambah cantik dan sensual setiap penampilan yang ditunjukkan.

Dengan lipstik merah, Jennifer Bachdim terlihat sensual dan lebih segar

Memang tidak banyak memakai makeup untuk membuat wajahnya terlihat cantik dan menarik, namun dengan satu alat makeup yaitu memakai lipstik merah, wajah Jennifer pun sudah terlihat elegan dan lebih segar.

Sejatinya, lipstik merah memang berguna untuk membuat wajah terlihat lebih sensual dan segar meski tidak memakai banyak makeup sekalipun. Makanya, tidak salah kalau Jennifer Bachdim menjadikan lipstik merah sebagai andalannya dalam ber-makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading