Sukses

Beauty

Miliki Kulit Sawo Matang, Gaya Makeup Aurel Hermansyah Oke untuk Ditiru

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sawo matang memang menjadi ciri khas orang Asia, jangan bilang dengan kulit sawo matang kamu tidak bisa terlihat cantik, malah warna kulit ini bisa membuat diri kamu terlihat lebih eksotis dan juga seksi. Salah satunya seperti Aurel Hermansyah yang memesona dengan kulit sawo matangnya.

Kulit sawo matang merupakan kulit yang seksi dan eksotis, tidak sedikit dari kaum perempuan ingin memiliki kulit tanned satu ini, apalagi bule, mereka rela berjemur seharian untuk dapatkan kulit sawo matang.

Bukan dengan kulit sawo matang kamu jadi terlihat tidak menarik, malah sebaliknya. Dengan kulit eksotis ini, kamu malah bisa mengeksplore makeup dengan tampilan yang memukau, seperti look makeup yang dipakai Aurel.

Karena anak dari Anang Hermansyah ini mempunyai warna kulit eksotis, setiap makeup yang ditampilkannya pun sungguh memukau dan selalu cocok pada tone kulitnya yang sawo matang ini.

Untuk kamu semua yang memang memiliki kulit sawo matang dan bingung menentukan look makeup seperti apa yang cocok untuk dipakai, sepertinya gaya makeup Aurel Hermansyah ini oke juga untuk kamu tiru.

Ini dia gaya makeup Aurel Hermansyah yang cocok untuk ditiru

 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tidak banyak memainkan warna makeup, Aurel konsisten dengan gaya makeup yang simpel namun seksi. Dengan mengandalkan warna-warna earthy tone pada makeup-nya, membuat gadis berkulit sawo matang ini nampak cantik memukau.

Pulasan makeup yang dipakai Aurel memang tidak berlebihan, dengan membubuhkan lebih banyak contour yang tegas, dengan warna blush on yang senada menambah kesempurnaan makeup Aurel, tidak lupa lipstik nude yang menjadi andalannya, sungguh semakin sempurna gaya makeup pada kulit sawo matang.

Jika kamu suka dengan look makeup seperti Aurel, nggak ada salahnya untuk kamu supaya mencobanya. Keseksian kulit sawo matangmu akan terpancar dengan gaya makeup yang sesuai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading