Sukses

Beauty

Gagal Fokus, Cantiknya Bunga Jelitha Kurang Eksis Karena Kesalahan Kecil Ini

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha memang punya pesona cantik khas Indonesia yang dominan. Perempuan dengan kulit sawo matang ini juga jadi kesayangan beberapa fashion desainer kenamaan, sebut saja Ivan Gunawan. 

Walaupun sempat jadi bahan omongan publik karena kegagalannya di ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha tetap tampil percaya diri dengan menunjukkan eksistensinya di berbagai aktivitas sosial. 

Dikaruniai dengan kulit wajah yang eksotis, tentu saja model sekelas Bunga Jelitha pastinya sering diajak kolaborasi untuk suatu pemotretan bahkan campaign fashion desainer tanah air. 

Dengan tubuh tinggi semampai, Bunga Jelitha mampu memberikan hasil maksimal dengan gaya berpose model profesional yang stunning. Rasanya sulit untuk menemukan ketidaksempurnaan pada penampilan Bunga Jelitha. 

Tapi, siapa sangka, kalau dibalik hasil foto yang indah, masih ada saja kesalahan kecil yang mengganggu tampilan cantik Puteri Indonesia ini. Penasaran? Cek detailnya lebih lanjut. 

Bak Putri Kerajaan, Bunga Jelitha Lupa Pakai Produk Kecantikan Ini

Menuju penobatan Puteri Indonesia 2018, Bunga Jelitha tampil stunning pada suatu konsep pemotretan. Di foto ini, Bunga terlihat gorgeous dengan gaun serta dandanan bak puteri kerajaan. 

Tapi, dari mewahnya penampilan Bunga Jelitha ini, ada satu kesalahan kecil yang seharusnya bisa diaplikasikan dengan baik. Ya, Bunga lupa memakai nail polish atau cat kuku. Padahal fokus publik pastinya juga memerhatikan jari-jemari Bunga yang memegang mahkota Puteri Indonesia itu. Hal ini cukup disayangkan mengingat tampilan Bunga sudah sangat cantik memesona. 

Tampil Dramatis, Tapi Sayangnya Wajah Cantik Bunga Jelitha Cukup Terganggu dengan Hal Ini

Mengambil setting photoshoot di Paris, Bunga Jelitha tampil begitu menawan dengan outfit warna hitam klasik from head-to-toe. Dandanan glamor dengan lipstik merah menantang terlihat mendominasi. 

Tapi, ada detail yang mengganggu kecantikan makeup Bunga. Dengan selendang yang menutupi kepalanya ini, bagian wajah kanannya Bunga Jelitha tertutupi beberapa tassels yang merupakan detail selendang itu. Ada juga helaian rambut yang menutupi sedikit pipi kanannya hingga malah membentuk seringai senyuman kalau dilihat dari jauh. 

Memakai Hijab yang Stylish, Bunga Jelitha Tampak Kurang Yakin Saat Berpose

Masih mengambil lokasi pemotretan di Paris, Bunga Jelitha tampaknya sedang struggling dalam konsep photoshoot ini. Memakai balutan outfit rancangan fashion desainer Ivan Gunawan, Bunga tampil sedikit kurang nyaman. 

Saat itu, cuaca sedang tidak mendukung. Dilihat dari foto, hujan juga sedang turun tapi photoshoot harus tetap berlanjut. Selain dandanan Bunga Jelitha jadi tidak terlihat maksimal, senyuman manis khas Bunga Jelitha juga jadi pudar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading