Sukses

Beauty

Lipstik Merah Natasha Rizky Ini Cocok untuk Perempuan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Perempuan berusia 24 tahun ini tetap terlihat imut walaupun sudah dikaruniai seorang anak. Ya, Natasha Rizki yang sekarang berhijab ini punya tampilan yang fresh dan elegan di setiap kesempatan.  

Saat memakai hijab, Natasha Rizki juga senang mengaplikasikan makeup yang minimalis sehingga wajahnya terlihat lebih segar. Tapi, bukan berarti perempuan ini juga tidak berani memakai makeup yang lebih daring. 

Salah satu yang jadi pilihan makeup daring Natasha Rizki adalah pengaplikasian lipstik warna merah. Tentu saja, saat memakai lipstik lipstik dengan warna yang menantang ini, istri dari pembawa acara eksis Desta ini mesti mencocokan makeup palette yang lain. 

Pemilik bibir mungil ini lebih suka memakai lipstik merah yang bertekstur matte. Selain lebih awet di bibir, lipstik matte juga memberi kesan bibir yang lebih penuh dari tampilan biasanya. 

Buat kamu yang berhijab, bisa coba sontek dandanan Natasha Rizki yang tampil cantik memukau dengan lipstik merah. Penampilanmu yang ordinary dan plain pun bakalan terlihat lebih stunning. 

Saat Kondangan, Coba Pilih Lipstik Merah Natasha Rizki

Biasanya, perempuan suka bingung mau memilih konsep makeup untuk pergi kondangan. Apalagi buat perempuan yang memakai hijab, dibutuhkan perhatian yang lebih supaya tidak terlihat berlebihan. 

Dandanan Natasha Riski dengan lipstik merah ini bisa dijadikan opsi. Dengan memakai outfit berdominasi warna putih dan merah, rasanya konsep makeup ini cocok diaplikasikan oleh Natasha Riski. 

Pilih lipstik warna merah yang vibrant dan bertekstur matte. Lengkapi dengan eye makeup soft smokey eyes yang menghidupkan matamu jadi lebih indah lagi. 

Tampil Cantik dan Elegan dengan Pilihan Lipstik Merah Andalan Natasha Rizki Ini

Natasha Riski juga suka mengaplikasikan lipstik merah dengan tone yang lebih gelap lagi. Tidak harus berpenampilan edgy, pilihan lipstik warna merah maroon ini juga memberi kesan yang anggun tergantung pada pengaplikasian makeup palette di area wajah yang lain. 

Misalnya, Natasha Riski juga mencocokkan lipstik merah maroon dengan blush on yang warnanya hampir mirip dengan tone lipstik yang diaplikasikan. Pilihan blush on warna merah kecoklatan membuat tampilannya semakin matang. 

Lengkapi dengan soft smokey eyes yang dominan dengan warna coklat tanah. Biarkan bulu matamu semakin lentik supaya penampilan makeup matamu terlihat indah bercahaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading