Sukses

Beauty

Cantiknya Raisa Adriana dengan Polesan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, bahwa cantiknya Raisa Adriana memang sempurna. Selain wajahnya yang memesona, kini Raisa juga nampak lebih langsing dan memiliki tubuh yang idel. Dengan begitu, semakin sempurna saja tampilan istri Hamish Daud ini.

Menjadi public figure, Raisa pun memang dituntut untuk tampil sempurna dan menarik setiap saat. Bukan hanya style pakaiannya saja, pemilihan makeup-nya pun juga perlu diperhatikan. Jika untuk Raisa, ia lebih memilih makeup yang simpel namun elegan.

Kalau kamu perhatikan, Riasan yang menghiasi wajah Raisa selalu cantik dan menawan, khas dengan makeup minimalis, Raisa memang selalu menjelma menjadi perempuan super cantik.

Bisa melakukan makeup sendiri, bisa juga melalui bantuan Makeup Artist (MUA), setiap polesan makeup yang dipakai Raisa, rasanya semua look yang dipilihnya terlihat sangat flawless dan mengesankan.

Rasanya, sudah menjadi gaya makeup andalan Raisa Adriana untuk memakai makeup flawless disetiap tampilannya. Penasaran bagaimana cantiknya Raisa dengan makeup flawless? Yuk, lihat di sini.

Begini tampilan makeup flawless Raisa Adriana

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Tidak banyak memakai makeup, Raisa memang lebih nyaman dengan tampilan simpel dan minimalis seperti ini. Adalah Bubah Alfian, MUA yang mampu membuat tampilan Raisa nampak menawan dengan pulasan-pulasan simpel ini.

Tidak banyak memainkan warna, di sini Raisa lebih memilih warna makeup yang sederhana dan senada. Misalnya saja, pada riasan mata, dibuat natural dengan megesankan bentuk dan warna alisnya dan warna lipstik pun dipilih warna nude yang sangat manis. Makeup no makeup ini malah menjadi Raisa terlihat cantik natural alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading