Sukses

Beauty

Kakak Adik Gigi Hadid-Bella Hadid Selfie dengan Seleb Indonesia. Siapa yang Paling Cantik?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu sosok duo supermodel kakak adik ini? Ya, Gigi Hadid dan Bella Hadid memang sudah dikenal sebagai the 'it' model paling berpengaruh di industri fashion serta modeling. 

Untuk bisa bertemu langsung dengan kedua model internasional ini, rasanya sungguh sulit melihat popularitas mereka yang sangat eksklusif. Jadi, hanya orang-orang yang masuk daftar A-list yang bisa tatap muka dengan kakak adik supermodel ini. 

Kabar baik datang dari kedua seleb Indonesia ini. Seleb yang juga aktris kenamaan Indonesia berhasil bertemu langsung dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid. Tidak hanya bertemu, kedua aktris tanah air ini juga bisa chit-chat dengan Hadid sister. 

Selain chit-chat dengan sang model, kedua aktris ini juga mem-posting selfie di kesempatan yang berbeda. Sama-sama cantik, netizen pun melihat hal ini jadi bahan pembicaraan yang cukup menarik buat dibahas. 

Siapakah kedua seleb yang sukses menjalin keakraban melalui makeup selfie dengan duo supemodel Gigi Hadid-Bella Hadid ini? Penasaran, simak lebih lanjut di sini. 

 

Aktris Cantik Indonesia Selfie dengan Supermodel Gigi Hadid: Pevita Pearce

Pada saat peluncuran kolaborasi suatu brand kosmetik dengan Gigi Hadid, Pevita Pearce sebagai perwakilan ataupun brand ambassador dari Indonesia diundang ke New York dan berhadapan langsung dengan sang supermodel Gigi Hadid. 

Momen berharga yang jarang terjadi di hari kedepannya ini kemudian di-capture melalui selfie Pevita Pearce dengan Gigi Hadid. Keduanya sama-sama tampil gorgeous dengan balutan outfit bernuansa hitam. 

Dandanannya pun sama-sama stunning dengan konsep makeup dominasi warna earthy tone yang warm. Gigi Hadid dengan rambut sleek ponytail dilengkapi dengan soft smokey browny eyes. Sedangkan Pevita Pearce tersenyum cerah dengan rambut tergerai indah dan lipstik orange kecoklatan yang cantik natural. 

Aktris Cantik Indonesia Selfie dengan Supermodel Gigi Hadid: Pevita Pearce

Satu lagi aktris Indonesia yang berhasil bertemu dan selfie bareng supermodel. Ya, kalau Pevita Pearce sukses selfie dengan Gigi Hadid, kini giliran kakaknya, Bella Hadid yang terlihat akrab dengan momen selfie bareng Raline Shah. 

Ya, perempuan pemiliki bibir yang penuh dan indah ini berhasil selfie bersama dengan Bella Hadid yang super gorgeous. Bertemu di after party Victoria's Secret Fashion Show 2018, keduanya tampil instantly bold dengan lipstik glossy warna merah. 

Melihat kedua seleb Indonesia selfie bersama Hadid sisters, sah-sah saja kalau kamu juga posting selfie keakraban bareng seleb idola. Menurut kamu pribadi, siapa yang paling cantik dari selfie ini? Kamu tim Gigi-Pevita atau Bella-Raline? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading