Sukses

Beauty

Super Fresh, Begini Dandanan Sarah Ayu yang Segar Seperti Jeruk

Fimela.com, Jakarta Bagi beauty enthusiast, nama Sarah Ayu pastinya sudah tidak asing lagi. Ya, perempuan yang sering eksplorasi berbagai tipe makeup ini selalu jadi inspirasi buat kaum remaja sampai perempuan dewasa. 

Sarah Ayu yang juga saudara dari fashion sekaligus beauty influencer Joviadhiguna Hunter ini, dikenal dengan inspirasi dandanan yang glowing. Salah satu beauty product andalannya adalah highlighter. 

Berbagai macam tipe produk kosmetik diaplikasikan dengan cerdas oleh sosok Sarah Ayu yang berpipi chubby menggemaskan ini. Memiliki wajah blasteran, rasanya tipe makeup apapun cocok saja di wajahnya yang cantik natural ini. 

Kecintaannya pada makeup tidak hanya dinikmati oleh Sarah Ayu sendiri. Beauty vlogger ini juga sering membagikan info-info inspiratif mengenai konsep makeup yang sedang ia aplikasikan di berbagai social media, termasuk instagram. 

Salah satu tren makeup Spring 2018 adalah dandanan glowing dengan tone palette yang cerah. Bahkan dominasi warna jeruk yang vibrant juga terlihat di wajah cantik Sarah Ayu ini. Mau tahu bagaimana hasilnya? Cek lebih lanjut di sini. 

Ombre Eye Makeup Sarah Ayu Ini Super Quirky!

Buat kamu yang suka bereksperimen dengan makeup yang cerah, mungkin bisa coba sontek dandanan Sarah Ayu ini. Apalagi kalau kamu ingin liburan ke pantai, konsep makeup ini dijamin buat tampilan selfie-mu jadi lebih attractive. 

Seperti Sarah Ayu, coba aplikasikan ombre eye makeup yang super cute. Awali dengan pengaplikasian eyeshadow warna light yellow pada keseluruhan kelopak mata. Lalu, tarik garis under eyeliner warna orange kemerahan sampai membentuk cat eyes. Akhiri dengan highlighter dan eyeshadow warna putih pada ujung mata. Instant cuteness! 

Tampil Glowing dengan Shimmery Orange Eyeshadow Ala Sarah Ayu

Kalau kamu tidak mau terlihat instant vibrant dengan makeup yang cerah seperti jeruk, bisa saja kamu sontek konsep makeup Sarah Ayu yang satu ini. Minimalis tapi tetap terlihat fresh jadi salah satu prinsip makeup perempuan blasteran ini. 

Pengaplikasian eyeshadow warna orange jadi salah satu key point makeup Sarah Ayu. Usahakan untuk memilih orange eyeshadow dengan tekstur shimmery yang membuat eye makeup-mu jauh lebih hidup. Lalu, akhiri dengan nude lipstik yang memberi kesan supaya orang lebih fokus pada makeup matamu yang cerah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading