Sukses

Beauty

Segar Banget, Tampilan Prilly Latuconsina dengan Lipstik Merah Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mampu menolak kecantikan dari Prilly Latuconsina, perempuan cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini selain memiliki paras yang imut, ia juga senantiasa tampil lebih menawan dan menarik dengan polesan makeup-nya, terutama warna lipstik yang dipakai.

Terbiasa dengan lipstik nude dan lipstik ombre, Prilly pun terlihat seperti cewek-cewek Korea. Bukan itu saja, bibirnya yang tipis juga menjadi semakin imut dan menggoda dengan lipstik ombre.

Namun sekarang, bukan hanya lipstik ombre yang dijadikan andalan Prilly untuk tampil maksimal, ada satu warna lipstik lagi yang membuatnya nampak cantik terlihat fresh, yap lipstik merah.

Memang sudah dasarnya lipstik dijadikan andalan para perempuan untuk menyempurnakan polesan makeup-nya, begitu juga dengan Prilly. Meski tidak memakai makeup tebal, walaupun hanya memakai lipstik, itu sudah sangat cukup.

Penasaran bagaimana tampilan Prilly Latuconsina dengan polesan lipstik merahnya? Selain terlihat segar, Prilly juga nampak memesona, cantiknya pol banget!

Penampialn Prilly Latuconsina dengan lipstik merah memesona

Nah, ini dia penampilan Prilly dengan lipstik merah yang menggoda. Polesan lipstik merah terang atau gelap di bibir Prilly yang tipis dan kecil ini, nampak sangat cocok dikulitnya yang juga putih bersih ini. Belum lagi tampilannya yang semakin flawless dan menawan.

Biasanya lipstik merah sangat cocok digunakan untuk acara apa pun, meski untuk bepergian di siang hari ataupun menghadiri acara formal di malam hari tidak terkecuali. Pokoknya tampilan lipstik merah tidak pernah mengecewakan. Bisa dilihat sendiri dari tampilan Prilly ketika memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading