Sukses

Beauty

Tampilan Makeup Sheryl Sheinafia yang Glowing Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Menjadi penyanyi yang harus tampil maksimal di setiap kesempatan, mambuat Sheryl Sheinafia dituntut untuk berpenampilan selalu menarik dan menawan. Bukan saja dari segi pakaian, dari gaya makeup pun juga perlu diperhatikan.

Tidak seperti public figure kebanyakan, Sheryl menjadi salah satu perempuan yang senang menggunakan makeup simpel serta minimalis. Bisa dilihat dari setiap look makeup yang dipakai tidak pernah menonjolkan warna-warna berlebihan.

Miliki style kekinian dan paras yang menawan, tahu nggak sih kalau perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini suka dengan makeup glowing yang super kece. Meski dengan makeup glowing, wajahnya nggak kalah memesona.

Juga tidak suka dengan makeup menor ataupun berlebihan, rasanya Sheryl memang nyaman dengan polesan makeup simpel dan sedernaha. Namun, dengan makeup glowing ini, sudah cukup membuat wajahnya cerah dan super fresh.

Kira-kira pada penasaran nggak sih dengan penampilan Sheryl Sheinafia dengan makeup glowing-nya yang super kece? Kalau penasaran, kamu bisa langsung lihat di sini, ya!

Tampilan makeup gowing Sheryl Sheinafia yang super kece

 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Cantiknya bukan main, Sheryl Sheinafia memang suka berpenampilan dengan makeup glowing. Kulit wajahnya yang sehat dan cerah, akan sangat pantas jika memanai makeup super glowing ini. Tidak banyak mebubuhkan makeup diwajah, dengan makeup sederhana seperti ini pun bisa terlihat menarik.

Biasanya untuk dapatkan makeup gowing seperti Sheryl Sheinafia, kamu bisa memakai bb cousion atau bb cream sebagai pengganti bedak, lalu bisa kamu tambahkan highlighter atau shimmer untuk membuat ilusi glowing dipipi supaya terlihat lebih segar.

Tidak lupa juga pemakaian blusn on agar pipi terlihat lebih merona, dan bentuk alis sedikit ditegaskan serta pemakaian eyeshadow dengan pemilihan warna warm, seperti coklat muda ataupun pink muda. Terakhir, sebagai penyempurna, bisa kamu poleskan lipstik nude agar membuat bibir tidak pucat.

Dengan penampilan makeup yang seperti ini saja, bisa membuat wajah menjadi lebih segar dan memesona, pantas saja jika Sheryl Sheinafia tidak pernah ngebosesnin, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading