Sukses

Beauty

Imut Seperti Cewek Korea, Intip Dandanan Andalan Chika Jessica yang Super Quirky

Fimela.com, Jakarta Miliki wajah yang imut dan senantiasa awet muda jadi kelebihan presenter eksis ini. Ya, Chika Jessica yang sering digosipkan punya hubungan dekat dengan sesama publik figur Deddy Corbuzier ini ternyata punya gaya khas andalan. 

Chika termasuk seleb yang suka bereksperimen dengan daily wear yang colorful dengan personal style khas perempuan Korea. Ya, seleb bertubuh mungil ini hobi mengaplikasikan streetswear atau Korean look yang kekinian. 

Tidak cuma gayanya saja, tapi Chika Jessica juga mengaplikasikan konsep makeup serta tatanan rambut yang ikonik ala perempuan di Negeri Ginseng ini. Tentu saja, dengan penampilan seperti ini, Chika Jessica bisa terlihat lebih muda beberapa tahun dari usia sebenarnya. 

Pengaplikasian makeup yang glowing atau gaya rambut yang quirky jadi salah satu konsep dandanan andalan Chika Jessia yang quirky ini. Chika juga tidak segan untuk gonta-ganti wana rambut supaya semakin terlihat stunning. 

Kamu yang suka mengikuti idola K-pop, mungkin bisa juga sontek konsep dandanan Chika Jessica yang imut ini. Dijamin, total look kamu pun jadi lebih free-spirited dan fresh! 

Dandanan Natural Chika Jessica dengan Makeup Minimalis dan Gaya Rambut Half-Bun

Tidak cuma bereksplorasi dengan makeup berwarna cerah saja, Chika Jessica juga suka tampil minimalis dengan makeup palette yang simpel. Tanpa mengaplikasikan konsep makeup yang berat, Chika memilih hanya memakai lipstik warna bibir yang mencerahkan penampilannya. 

Lalu, gaya rambut half-bun pun diaplikasikan untuk memberi kesan dandanan perempuan Korea yang sedang tren. Hairstyle ini cocok untuk memaksimalkan total look Chika yang menggemaskan. 

Lipstik Ombre dan Poni Depan yang Menggemaskan Andalan Chika Jessica

Tak sulit buat Chika Jessica untuk tampil awet muda dengan dandanan yang ia pilih sehari-hari. Konsep makeup ala seleb Korea jadi andalan presenter ini untuk menunjukkan eksistensinya. 

Gaya rambut short bob dengan warna blondie memang cocok dengan struktur wajah Chika yang mungil. Lalu bentuk poni depan ala streetwear Korea yang imut. 

Untuk dandanan, pilihan ombre lips yang glossy tentunya dominan khas perempuan Korea. Pilih lip gloss dengan kombinasi warna merah muda dan yang satu tone lebih tua dari warna bibir. 

Bergaya Quirky Vintage, Chika Jessica dengan Double Braids dan Lipstik Pink

Satu lagi dandanan ikonik ala streetwear perempuan Korea. Ya, Chika Jessica juga mengaplikasikan makeup berikut gaya rambut yang fresh di saat menjadi presenter salah satu acara eksis di stasiun televisi. 

Dengan mengaplikasikan double braids serta sisa anak rambut yang dijadikan bingkai wajahnya yang mungil. Lalu, pilihan lipstik warna pink melengkapi konsep makeup perempuan Korea yang super cute! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading