Sukses

Beauty

Bedanya Bikin Pangling, Ini Tampilan Syahrini yang Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Terlihat sebagai perempuan cantik, sempurna, serta cetar membahana, pastinya semua orang sudah tahu kalau ia adalah Syahrini. Kerap tampil memesona serta memukau, pantas saja ia dipanggil dengan sebutan Princess.

Kalau diperhatikan lebih dalam, cantiknya Syahrini sekarang tidak serta merta hanya dengan makeup, ia memang sudah terlihat cantik sedari dulu, meskipun ada beberapa titik penampilan wajahnya yang beda, namun sisi manis dari wajah perempuan bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani tidak bisa dibohongi.

Sudah menjelma menjadi perempuan cantik, tidak serta merta kita melupakan gaya hidupnya Syahrini yang super mewah dan high class. Kalau yang sering dilihat, penyanyi tanah air ini pun juga sering melalang buana ke luar negeri dengan menggunakan helikopter pribadinya.

Balik lagi dengan bagaimana sih penampilan Syahrini yang dulu dan sekarang? Kalau bisa dibandingkan, kamu semua pasti akan takjub melihat perubahan Syahrini yang benar-benar bikin pangling semua orang.

Tidak perlu lama lagi, kini kamu harus tahu bagaimana perbedaanya Syahrini si cetar membahana ini saat zaman dulu dan zaman sekarang. Seperti apakah? Lihat di bawah ini, yuk.

Ini dia tampilan Syahrini zaman dulu, beda banget!

Penampilan Syahrini zaman dulu memang bikin pangling kalau dibandingkan dengan yang sekarang. Bisa dilihat ketika masih sekolah, nampak Syahrini sangat polos apa adanya. Dari mulai gaya rambutnya yang kriting dan megar, saat itu juga Syahrini belum sering memakai makeup.

Berbedaan zaman dulu yang bisa dilihat oleh Syahrini, bentuk wajahnya yang bulat dan raut wajahnya yang begitu sendu. Namun kalau dibandingkan dengan tampilannya yang sekarang, siap-siap kamu akan takjub melihat perbedaannya.

Dijuluki sebagai Princess Syahrini, ini dia tampilannya yang sekarang

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Taraaaaa, ini dia penampilan Princess Syahrini yang sekarang. Super cantik dan hampir semua, pantas saja banyak yang memuji kecantikan Syahrini yang sekarang. Memiliki penampilan yang super kece, mulai dari gaya berbusana, pemilihan makeup yang selalu flawless dan gaya rambut yang kerap bergonta-ganti.

Dijuluki sebagai Princess, Syahrini memang sering sekali terlihat seperti jargonnya yang cetar membahana. Jika diperhatikan dengan penampilannya yang sekarang, wajah Syahrini sudah terlihat tirus, memiliki dagu yang panjang dan bentuk mata serta hidung yang indah. Pokoknya Incess super cantik dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading