Sukses

Beauty

Beauty Queen Series, Makeup Terbaru Mustika Ratu yang Aman dan Nyaman Dipakai

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand kecantikan tertua di Indonesia, Mustika Ratu kini hadir dengan makeup terbarunya bernama Beauty Quenn series. Terbuat dari bahan alami yang aman dan nyaman digunakan dalam jangka panjang, kini dengan series terbaru ini, kamu bisa jadi lebih cantik dan percaya diri.

Series terbaru ini mengandung bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah menjadi lebih cantik tanpa perlu takut was-was dengan efek sampinya. Berbahan dasar moringa, atau yang biasa dikenal sebagai daun kelor ini menjadi ekstrak pada Beauty Queen series kali ini.

Saking aman dan nyamannya digunakan untuk kulit wajah dalam jangka lama, ternyata manfaat yang terkandung dari daun kelor ini sangat banyak dan beragam. Salah satunya bisa memprotek kulit dari sinar UV, mempercepat regenerasi kulit, serta meremajakan kulit.

Jadi, kita kamu memakai rangakaian Beauty Queen series ini seharian, kamu tidak perlu takut kulit wajah menjadi rusak, sebab kandungan si daun kelor di wajah bekerja untuk melaminasi kulit supaya tidak terpapar polusi dan sinar UV secara langsung.

Nah, bagi yang penasaran, bagaimana sih wujud dari produk makeup Mustika Ratu Beauty Queen series terbaru yang sangat bagus untuk kulit dan memiliki banyak manfaatnya yang menguntungkan untuk kulit wajah? Berikut sederet produknya yang harus kamu tahu.

 

Mustika Ratu Beauty Queen Series High Coverage Foundation

Mustika Ratu Beauty Queen Series 4 Warna Metallic Matte Lip Cream

Mustika Ratu Kosmetik Wajah 2 Warna Satin Finish Loose Powder Antioksidan Vitamin E

Mustika Ratu Beauty Queen Series Face Sculpt Contour & Highlight Cream Antioksidan Vitamin E

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading