Sukses

Beauty

Teknik Memakai Eyeliner untuk Sehari-hari, Kamu Suka yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, penampilan yang maksimal merupakan kewajiban harus diterapkan dalam keseharian. Mulai dari pemilihan busana, gaya makeup yang sempurna, salah satunya riasan mata dengan pemilihan memakai eyeliner.

Dalam memakai eyeliner, ada teknik-teknik yang berbeda dari setiap orang. Semua teknik pemakaian tergantung bagaimana mereka merasa nyaman dengan bentuk tersebut, apalagi berhubungan dengan tampilan mata.

Biasanya riasan wajah akan lebih menarik jika riasan mata yang ditampilkan sempurna, seperti fungsi eyeliner ini lah yang bisa membuat bentuk mata menjadi lebih baik dan terlihat lebih besar.

Tidak selalu sama, pemakaian eyeliner ini memang memiliki sisi menariknya masing-masing. Ada yang suka dan nyaman dengan pemakaian eyeliner yang ujunya panjang seperti cat eye, ada juga yang suka memakai eyeliner rata mengikuti arah kelopak.

Nah, kira-kira kamu semua lebih suka dan lebih sering memakai eyeliner dengan bentuk yang mana? Mau tahu eyeliner apa saja yang biasa banyak dipakai dalam sehari-hari? Yuk, lihat di bawah ini.

Memakai eyeliner cat eye

 

A post shared by xmacupx (@xmacupx) on

Memakai eyeliner cat eye ini biasanya dilakukan oleh perempuan yangingin tampil nyentrik atau ingin matanya terlihat lebih panjang. Dengan menarik eyeliner hingga ujung kelopak yang tinggi, membuat si pemakai terlihat memiliki tatapan yang tajam.

Apalagi jika kamu memiliki mata yang sedikit agak kecil, teknik pemakaian eyeliner cat eye ini cocok banget kamu jadikan pilihan. Bentuk mata yang kecil atau turun, bisa terlihat semakin besar dan tegas.

Memakai eyeliner sejajar dengan kelopak mata

Nah, kalau ini biasanya teruntuk perempuan yang suka bergaya simpel dan apa adanya, teknik pemakaian eyeliner rata dengan kelopak mata ini tetap membuat bentuk mata menjadi lebih tegas dan menawan.

Garis lurus yang disejajarkan pada eyeliner, bisa membuat mata lebih besar namun tidak berlebihan. Pokoknya bentuk eyeliner ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang tidak suka dandan terlalu berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading