Sukses

Beauty

Suka Tampil Glamor, Riasan Mata Serba Blink-blink Ini Kece Banget

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang menarik dalam makeup yaitu riasan mata. Tidak jarang para wanita yang ingin tampil memesona dengan makeup, terutama dengan pemilihan riasan mata. Buat kamu yang suka tampil glamor, pastinya akan suka dengan warna-warna blink-blink.

Riasan mata yang glamor biasanya dipakai untuk menghadiri pesta atau acara formal lainnya, dengan memakai riasan mata blink-blink akan menjadi penyempurna makeup yang kamu pakai.

Memang tidak semua perempuan nyaman dan suka dengan riasan mata yang satu ini, terkadang mereka beranggapan bahwa riasan mata blink-blink dinilai berlebihan dan belum tentu akan cocok mereka pakai.

Namun, pada kenyataannya, riasan mata dengan sentuhan blink-blink ini malah bikin tampilan mata serta makeup kamu menjadi lebih menawan dan elegan, khususnya bagi kamu yang suka bergaya glamor serta nyentrik.

Bagi yang penasaran bagaimana tampilan riasan mata yang terlihat glamor nan menawan, kamu bisa lihat dibawah ini, siapa tahu kamu tertarik untuk mencobanya.

Riasan mata blink-blink super glamor dengan sentuhan warna merah menyala

 

A post shared by Denitslava (@denitslava) on

Polesan warna merah membuat mata terlihat lebih cerah dan menawan, ditambah sentuhan blink-blink yang memenuhi kelopak mata, sudah pasti akan terlihat lebih mewah dan terlihat glamor.

Riasan mata blink-blink super glamor dengan sentuhan warna rose gold

 

A post shared by Melissa Isabel ✨ (@meliysabel) on

Super cantik dan terlihat menarik, riasan mata blink-blink dengan sentuhan warna rose gold ini super cantik dan manis sebagai penyempurna riasan mata kamu, apalagi kamu yang termasuk suka gaya girly.

Riasan mata blink-blink super glamor dengan sentuhan warna gold

 

A post shared by AYEESHA (@ayeeshabx) on

Pemilihan warna gold memang membuat mata terkesan mewan dan menawan. Ini juga sangat cocok untuk kamu yang sering tampil glamor, pulasan warna gold ini cocok kamu jadikan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading