Sukses

Beauty

Memesona Bukan Main, Krisdayanti dalam Potret Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Penampilan salah satu diva Indonesia, Krisdayanti memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bukan hanya menarik dengan suara emasnya yang memukau, gaya pakaian serta kecantikannya pun memang selalu asyik untuk diperhatikan. Namun, jika kamu tahu penampilannya yang sekarang memukau, sudah pada tahu belum penampilannya yang dulu?

Penampilan Krisdayanti yang cantik seperti sekarang, masi masa seperti dulu, Memang memiliki paras yang cantik dan manis sejak dulu, jadi jangan heran kalau sekarang perempuan yang akrab disapa KD ini lebih cantik nan menawan.

Gaya khas dengan senyumannya yang menawan, Kd memang kerap kali bergaya apa adanya pada zaman dulu. Tidak banyak emmakai riasan di wajah, meski begitu, ia tetap terlihat menarik.

Berbeda pada zaman sekarang yang cantiknya bikin pangling, KD memang tidak pernah ngebosenin untuk dipandang. Nah, pasti banyak diantara kamu semua yang penasaran dengan perbedaan penampilan KD zaman dulu dan zaman sekarang.

Biar nggak penasaran dan tahu bagaimana perbedaan penampilan Krisdayanti yang berbeda namun tetap cantik dan manis, langsung saja lihat sederet fotonya di bawah ini.

Penampilan Krisdayanti zaman dulu

Tidak heboh dan tidak berlebihan, tampilan Krisdayanti zaman dulu memang apa adanya. Gaya yang khas, rambut keriting ikal sebahu dengan bentuk mekar menjadi ciri khasnya. Dengan tambahan makeup minimalis dan apa adanya, tetap membuat ibu dari Aurel ini tetap terlihat manis.

Wajah yang sudah terlihat cantik dan manis, dengan makeup sederhana, namun khas dengan bibirnya yang memerah, menjadi daya tarik Krisdayanti pada zaman dulu. Gayanya yang sedikit boyish, namun lama kelamaan menjadi lebih feminin tetap saja ia terlihat memesona.

Jangan kaget, ini penampilan Krisdayanti zaman sekarang, cantik banget!

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Ini dia tampilan krisdayanti sekarang, siapa yang tidak paling melihat dirinya yang super cantik dan menarik ini. Gayanya yang high class dan kekinian, membuat banyak orang terpesona melihat tampilannya, bikin pangling.

Dari segi penampilan mulai dari busana yang ia kenakan pun lebih kekinian dan glamor, untuk pemilihan makeup yang dipakai sekarang pun jauh lebih bagus dan menawan. Tampilan makeup Krisdayanti sekarang lebih flawless dan cantiknya kebangetan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading