Sukses

Beauty

Rambut Cepat Panjang dengan Jeruk, Cobain Deh

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang indah memang menjadi idaman para perempuan. Tidak jarang diantara mereka yang rela melakukan perawatan yang mahal untuk memiliki rambut seperti yang ia inginkan. Biasanya treatment dilakukan secara rutin dan memiliki banyak step yang harus dijalani.

Untuk membuat rambut lebih indah, misalnya rambut berkilau, halus dan lembut, ada salah satu yang sangat diinginkan banyak perempuan yaitu rambut bertumbuh panjang dengan cepat.

Biasanya banyak yang menginginkan rambut panjang instan dengan melakukan extention ataupun memakai hair clip. Namun kini tidak lagi, kamu sekarang bisa mempercepat pertumbuhan rambut dengan bahan alami.

Bahan alami yang diperlukan juga sangat mudah ditemukan dan aman untuk dipakai dalam jangka panjang, bahan alami tersebut yaitu jeruk dan minyak zaitun. Kedua bahan alami ini sangat ampuh untuk merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih panjang.

Mau tahu bagaimana cara membuat racikan alami yang membuat rambut lebih panjang? Tidak perlu menunggu lama lagi, kamu bisa lihat tutorialnya di bwah ini.

Membuat rambut panjang dengan racikan alami jeruk dan olive oil

Cara untuk membuat racikan alami dari perasan jeruk dan olive oil sangat mudah, kamu tinggal meyiapkan satu buah jeruk sunkist, dan oilve oil secukupnya, kamu bisa sesuaikan dengan panjang pendeknya rambut kamu.

Cara pertama, siapkan alat semprot beserta botol, lalu masukan perasan jeruk sunkist, dan campurkan olive oil secara bersamaan. Setelah sudah, kocok dulu hingga sedikit tercampur, dan mulai semprotkan pada seluruh rambut. Ketika sudah rata, kamu bisa oleskan bekas perasan jeruk tersebut ke permukaan rambut. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa lakukan cara ini 3 minggu berturut-turun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading