Sukses

Beauty

Lipstik Tahan Lama dengan 4 Tips Simpel Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan, menggunakan makeup yang tahan lama merupakan kewajiban yang harus dijalani. Sebab, ketikan makeup tahan lama, penampilan akan tetap kece seharian, salah satunya dengan pemakaian lipstik yang tahan lama.

Ketika pemakaian lipstik bisa tahan lama di bibir, kamu pasti tidak akan repot-repot untuk touch up berkali-kali demi membuat lipstik tetap stay pada bibir. Nah, di sini ada 4 cara agar bisa bikin lipstik awet tahan lama. Berikut diantaranya.

1. Scrubing

Scrubing akan membuat perbedaan bibir ketika memulas lipstik. Dan tentu saja jauh lebih awet lipstik yang diaplikasikan ke bibir. Karena sel kulit mati dan kotoran yang ada di bibir sudah terangkat.

2. Gunakan lipbalm kemudian foundie

Sebelum pakai lipstik lembabkan bibir dengan lipbalm kemudian lapisi dengan foundie secara tipis. "Setelah itu ketika dipulas foundie pasti warnanya lebih menyala nah di bibir juga begitu," kata Sarah Ayu Hunter belum lama ini.

3. Pakai lipliner

"Lipliner ini sebenarnya optional, kalau aku pakai buat ilusi bibir lebih tebal dan berbentuk aja ya. Selain itu memulas lisptik juga lebih rapi," katanya.

4. Lapisi dengan bedak tabur

Setelah menggunakan lipstik, gunakan bedak tabur agar lipstik terlihat lebih matte. Caranya dengan bibir yang sudah menggunakan foundie dan dipulas lipstik. Kemudian bibir dilapisi tisu lalu brush bedak tabur ke bibir.

Berikut 4 tips agar jadikan lipstik tahan lama, jika kamu inginkan tampilan lipstikmu tahan lama seharian, kamu kudu wajib ikuti tips ini, ya.

 

 

Penulisan: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading