Sukses

Beauty

Hilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Kol

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang kol, ternyata bukan hanya enak untuk dijadikan berbagai makanan saja, namun kol kini bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membantu mengurangi sekaligus menghilangkan kerutan wajah.

Kalau biasanya untuk menghilangkan kerutan wajah, kamu melakukan berbagai macam treatment di klinik kecantikan ataupun memakai masker dari buah-buahan yang sering ditemukan, namun kali ini kamu bisa pakai kol yang miliki manfaat sama.

Kedengarannya akan sangat aneh mengapa memilih kol untuk dijadikan bahan penghilang kerutan wajah, namun memang manfaat yang terkandung di dalam kol memiliki khasiat yang memang cocok untuk menangani hal tersebut.

Jika kamu penasaran ingin membuat racikan alami dari kol untuk mengurangi kerutan wajah, ada baiknya kamu lihat tutorialnya di bawah ini untuk tahu bagaimana cara membuatnya.

Tutorial membuat masker kol untuk hilangkan kerutan wajah

 

A post shared by Sara Revuelta (@sararevuelta) on

Bgai kamu yang memiliki kerutan di wajah, masker kol ini salah satu pilihan tepat untuk menghilangkannya. Bukan hanya kol saja, racikan ini juga ditambahkan oleh madu dan tambahkan sedikit ragi. Ketiga bahan tersebut bisa diandalkan untuk mengurangi sekaligus menghilangkan kerutan pada wajah.

Caranya, kamu siapkan kol secukupnya, 1 sendok madu, dan 1 sendok ragi, lalu masukkan semua bahan ke dalam blender, jika sudah mulailah aplikasikan di wajah secara merata, lalu diamkan selam 20 menit. Jika suda, kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, setelah sudah menjalani serangkaian tersebut, pakailah moisturizer andalan kamu agar wajah jadi lebih lembab dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading