Sukses

Beauty

Cantik Kebangetan, Transformasi Wajah Berjerawat Setelah di Makeup Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan yang sempurna memang menjadi kebanggaan bagi setiap perempuan, apalagi ditambah dengan sentuhan makeup. Makeup di sini memang bertujuan untuk membuat wajah menjadi lebih menarik can pastinya cantik. Namun, bagaimana jadinya kalau kamu memiliki masalah pada wajah, salah satunya wajah dipenuhi oleh jerawat?

Ketika wajah sedang berjerawat, rasanya tidak akan percaya diri untuk menampilkan wajah di depan umum belum lagi, tampilan wajah sendii jadi tidak sedap dipandang. Pasti akan sedih banget.

Jerawat memang menjadi musuh bagi setiap orang, khususnya perempuan. Bersarangnya jerawat di wajah ini pun bisa disebabkan oleh kotoran yang menenpel di kulit wajah, atau mungkin keturunan.

Tapi, kamu bisa lho hilangkan jerawat dengan sekejap hanya dengan menggunakan makeup. Makeup yang bagus dan pas di wajah inilah yang akan menutupi semua jerawat yang bersarang.

Mau tahu bagaimana transformasi wajah yang berjerawat setelah memakai makeup ia akan terlihat cantik dan bikin pangling? Bila penasaran, yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial makeup yang bikin pangling

Wajah yang berjerawat ini langsung terlihat sangat pangling setelah selesai di makeup. Jerawat yang hampir seluruhnya memenuhi wajah perempuan ini, seakan langsung bersih dan tak berbekas ketika sudah selesai di makeup.

Memang benar adanya, keajaiban makeup memang betul adanya. Meskipun jerawat banyak bersarang di wajah sanga perempuan, namun dengan makeup yang tepat dan pastinya super bagus, semua jerawat bisa tertutupi. Mantap, bikin pangling!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading