Sukses

Beauty

3 Gaya Hairstyling Prilly Latuconsina Ini Cocok untuk Tipe Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Cantik dan berbakat, Prilly Latuconsina memang selalu mengundang perhatian dengan pesonanya yang menawan. Mulai dari aktingnya yang keren sampai dengan gayanya sehari-hari yang buat netizen makin terkagum-kagum dengan seleb bertuh mungil ini. 

Prilly yang sudah lama berambut panjang, kini tampil lebih fresh dengan rambut pendek. Pilihan gaya rambut short bob jadi opsi yang attractive buat total look Prilly Latuconsina. 

Banyak perempuan yang lebih menyukai rambut panjang karena mudah untuk di-styling. Tapi, tidak berlaku dengan Prilly. Aktris film horor "Danur" ini lebih suka kelihatan effortless dengan gaya rambut short bob ini. 

Ada beberapa styling rambut short bob Prilly Latuconsina yang menarik untuk kamu sontek. Tidak ribet dan memerlukan waktu yang singkat untuk menciptakan beragam bentuk styling rambut Prilly ini. 

Jadi, tidak perlu takut lagi bereksperimen dengan gaya rambut short bob. Tampil out-of-the-box dengan rambut pendek malahan buat tampilanmu jadi selalu fresh dan awet muda. Simak lebih lanjut di sini. 

Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Messy Curly

Saat kamu memiliki gaya rambut yang pendek, pasti kebanyakan perempuan bingung styling rambut short bob supaya kelihatan lebih menarik. Kamu bisa coba sontek hasil styling rambut Prilly Latuconsina ini. 

Tinggal gunakan curling iron dan bentuk beach wavy pada keseluruhan rambut pendekmu. Biar bentuknya tahan lama, gunakan hair spray di bagian rambutmu yang sudah dibentuk messy curly. 

Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Side Wavy

Selain membentuk wavy beach yang messy, kamu juga bisa tampil elegan dengan gaya rambut pendek yang bergelombang. 

Seperti Prilly Latuconsina yang kelihatan fresh dengan gaya rambut wavy yang membuat bentuk rambutnya jadi semakin full. Biar makin menarik, tarik rambutmu ke arah kiri atau kanan hingga membentuk side-wavy hairstyle. 

Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Sleek

Satu lagi inspirasi gaya rambut short bob Prilly Latuconsina yang bisa kamu tiru. Selain hanya dibentuk blow yang klasik, kamu juga bisa menampilkan sisi edgy dengan gaya rambut sleek. 

Tampilan rambut sleek cocok kamu aplikasikan dengan makeup yang sedikit bold dan glowing. Misalnya, pengaplikasian lipstik merah dan penggunaan highlighter pada beberapa bagian wajah yang dominan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading