Sukses

Beauty

Kerap Tampil Kocak, Ternyata Makeup Look Ayu Dewi Super Flawless

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Ayu Dewi rasanya sudah langsung tertuju pada sifatnya yang kocak sekaligus gokil. disetiap acara yang ia bawakan pun ia terlihat tidak malu-malu dan bisa berlaku apa adanya. Meski image Ayu Dewi terbilang sebagai perempuan kocak, namun ia selalu memiliki makeup look yang oke punya.

Ibu satu anak ini memang memiliki tampilan yang kekinian banget, bisa dilihat dari setiap pakaian yang Ayu kenakan terlihat sangat menarik dan super keren. Belum lagi polesan makeup-nya yang menawan, menambah daya tarik artis kocak ini.

Berbicara tentang makeup look Ayu Dewi, rasanya akan sangat menarik untuk dibahas. Ayu sendiri selain memiliki polesan makeup yang menawan, setiap makeup yang ia pakai pun nampak flawless dan soft abis.

Nyatanya, makeup super flawless yang dibuat oleh Ayu memberikan tampilan yang sangat indah dan membuatnya terlihat awet muda. Bisa dilihat sendiri disetiap postingan di Instagram.

Mau lihat penampilan Ayu Dewi dengan makeup super flawless yang menawan dan bisa kamu jadikan sebagai acuan kamu dalam ber-makeup, yuk lihat potretnya di bawah ini.

Ayu Dewi dengan tampilan flawless bernuansa pink

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Makeup flawless yang pertama dari makeup look satu ini yang terlihat dengan sentuhan warna pink. Bisa dilihat, sapuan blush on di pipinya nampak merona dengan polesan pink muda yang membuat wajahnya lebih fresh. Ditambah dengan pemilihan warna lipstik nude semi pink yang menjadi penyempurna.

Biasanya makeup yang dipakai Ayu Dewi ini sangat cocok untuk dipakai untuk acara santai sehari-hari, tidak perlu berebihan atau menor, makeup look ini sudah memberikan kesan flawless yang menawan.

Makeup glowing dengan sentuhan smokey eye ala Ayu Dewi

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Makeup yang identik dengan cewek-cewek Korea, makeup dewy ini membuat wajah Ayu Dewi nampak lebih glowing dan bersinar. Dengan makeup look seperti ini, ayu nampak jauh lebih muda dan wajahnya pun menjadi lebih memesona.

Tidak seperti makeup look dewy kebanyakan yang polesan matanya yang memakai polesan natural, kali ini Ayu dewi menambahkan sentuhan smokey eye di matanya agar terkesan lebih berani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading