Sukses

Beauty

Dari Natural Sampai Glamor, Gaya Makeup Bunga Citra Lestari yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Menjadi penyanyi terkenal, membuat Bunga Citra Lestari harus akrab dengan penampilan yang sempurna. Dituntut untuk menampilkan tampilan yang menarik di depan semua orang, membuat BCL begitu ia disapa memperhatikan tampilannya baik dari segi pakaian hingga makeup.

Kalau dari segi style, BCL sudah tidak perlu diragukan lagi, setiap pakaian yang dikenakan selalu menarik dan super elegan. Meski memakai pakaian simpel, tetap saja terlihat asyik dan super kece.

Untuk menyeimbangi gaya pakaiannya yang selalu kece, BCL juga kerap bergonta-ganti gaya makeup untuk menyesuaikan look-nya disetiap kesempatan. Mulai dari makeup natural hingga glamor pun sudah pernah dirasakannya.

Penampilan makeup yang natural hingga glamor, memiliki kesan tersendiri, ketika ia memakai makeup natural, wajahnya akan terlihat sangat manis lebih cute, namun juka BCL sudah memakai makeup glamor, keseksian yang terpancar bikin semua orang terpesona dalam sekejap.

Mau tahu kan pastinya bagaimana makeup look Bunga Citra Lestari dari mulai makeup natural hingga makeup galamor yang bikin memesona? Langsung saja lihat di bawah ini.

Bunga Citra Lestari dengan makeup natural flawless

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Tidak banyak memakai warna-warna makeup untuk terlihat lebih memesona, dengan polesan makeup natural flawless seperti ini saja, sudah membuat wajah BCL super memesona dan manis banget! Untuk riasan yang sederhana seperti ini, membuat wajah terlihat cantik alami.

Dengan riasan simpel dan sederhana yang bisa diaplikasikan untuk kemana-mana ini sangat cocok dipakai BCL dengan ditambah ciri khas senyumnya yang sangat menawan. Makeup natural versi BCL yang sangat minimalis ini hanya memakai lipstik pink muda super tipis, ditambah bentuk alis yang sedikit dipertegas, super cantik alami.

Bunga Citra Lestari dengan makeup glamor

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Bukan hanya makeup natural saja yang bisa membuat BCL terlihat memesona dan menawan. Dijamin kamu akan takjub melihat makeup look lain dari BCl yaitu dengan makeup glamor. Makeup yang didominasi warna gelap ini membuat penampilan wajahnya lebih anggun.

Makeup glamor khas dengan riasan mata smokey eye dan bulu mata berlapis yang membuat look kali ini lebih tegas, ditambah lipstik super terang ataupun gelap misalnya warna merah atau coklat sudah sangat menyempurnakan penampilan makeup glamor dari Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading