Sukses

Beauty

Febby Rastanty, Si Cantik dengan Makeup Natural

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang manis juga cantik, rasanya membuat Febby Rastanty terlihat selalu enak dipandang. Artis lulusan Universitas Indonesia ini juga memiliki selera makeup yang cukup sederhana, lho. Tidak banyak polesan, Febby lebih sering memakai makeup natural di kesehariannya.

Bila menjadi public figure dituntut untuk tampil menarik, rasanya hal tersebut sudah dijalannya oleh Febby. Bukan hanya dari segi makeup yang terlihat menarik, gaya busana dan style yang ia tampilkan pun cukup mendukung penampilannya terlihat sempurna.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 ini selalu tampil cantik dengan makeup sederhana dan minimalis. Tidak banyak memakai warna makeup untuk membuat wajahnya menarik, Febby konsisten dengan makeup yang natural.

Makeup natural memang membuat wajah nampak lebih cantik alami, begitu juga pada Febby Rastanty yang tidak pernah fail dalam balutan makeup natural andalannya tersebut.

Bagi yang mau tahu bagaimana sih tampilan Febby Rastanty dengan tampilan makeup natural yang membuat wajahnya tetap cantik dan nggak ngebosenin? Kamu bisa lihat di bawah sini.

Febby Rastanty dengan makeup naturalnya

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Febby Rastanty memang kerap terlihat dengan makeup yang on point di momen-moment tertentu, namun pada tahu nggak sih kalau Febby terlihat lebih cantik alami dengan makeup naturalnya? Makeup natural ini lah yang jadi andalannya sehari-hari.

Makeup natural yang biasa dipakai febby sangat minimalis namun tetap membuat wajahnya terlihat cantik dan lebih flawless. dengan kulit wajah yang sudah glowing, Febby nampak sempurna dengan makeup tipisnya ini.

Selain itu, yang jadi andalan Febby dalam memakai makeup, meski makeup-nya full atau natural, ia sering kali memakai lipstik ombre untuk menghiasi bibir kecilnya tersebut. Tidak salah deh Febby memilih makeup natural sebagai andalannya sehari-hari, selain terlihat alami, Febby juga semakin cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading