Sukses

Beauty

Wajahnya Bikin Hati Adem, Potret Chelsea Islan dengan Makeup Nuansa Pink

Fimela.com, Jakarta Jika menyebut nama Chelsea Islan, pasti semua tertuju dengan parasnya yang cantik jelita. Selain memiliki wajah yang cantik dan menarik, Chelsea juga menjadi salah satu perempuan yang humble dan pintar dalam akting. Tidak perlu diragukan lagi, setiap ia memerankan salah satu sosok di layar lebar, siapa juga yang tidak akan terpesona melihat kehebatannya dalam berakting.

Perempuan kelahiran Washington, D.C., 2 Juni 1995 ini memang sudah cantik sejak kecil, hingga sekarang pun kecantikannya awet dan malah semakin memancar. Karena sekarang Chelsea juga sudah mulai memakai makeup walaupun simpel dan minimalis.

Tahu nggak sih look makeup apa saja yang biasa dipakai Chelsea, belakangan perempuan berusia 22 tahun ini memang sedang suka dengan makeup nuansa pink, bisa dilihat di akun Instagramnya, Chelsea lebih sering menunjukkan makeup dengan nuansa warna manis tersebut.

Makeup pink ini juga menjadi andalan Chelsea untuk menyempurnakan penampilannya, meskipun ia sering memakai makeup dengan warna-warna yang berani, namun dengan nuansa pink inilah Chelsea terlihat lebih flawless.

Penasaran nggak nih bagaimana penampilan makeup Chelsea Islan dengan nuansa pink yang manis dan terlihat natural? Jika kamu tertarik melihatnya, ataupun mencoba, kamu bisa lihat di bawah ini.

Chelsea Islan dengan makeup nuansa pink

Perempuan berparas cantik ini memang sering kali memakai makeup yang simpel dan terlihat sangat natural, jadi tidak salah kalau kecantikan Chelsea Islan memang terlihat lebih alami. Namun, dibeberapa kesempatan, Chelsea juga kerap memakai makeup dengan nuansa pink yang manis dan menawan.

Makeup yang dipakai Chelsea tetap simpel dan minimalis, namun nuansa pink yang ia pilih sangat cocok di kulitnya yang putih. Warna yang pink yang identik dengan warna manis dan romantis ini sungguh membuat penampilan wajah Chelsea nampak lebih flawless. Nggak salah deh kalau Chelsea selalu tampil menarik dan nggak ngebosenin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading