Sukses

Beauty

Gaya Makeup Prilly Latuconsina Bikin Baper, Cantik Banget!

Fimela.com, Jakarta Membahas mengenai Prilly Latuconsina, rasanya tidak akan pernah ada habisnya. Artis muda yang memiliki segudang prestasi ini bukanĀ  hanya pintar dalam peran, namun ia juga memiliki penampilan yang menarik sekaigus kece, apalagi gaya makeup-nya.

Meski Prilly masih berusia 21 tahun, ia sangat pintar membuat wajahnya yang manis menjadi lebih cantik dan memukau dengan makeup yang dipakainya. Prilly yang identik dengan makeup minimalis, kini menjelma menjadi perempuan dewasa dengan polesan makeup super menawan.

Jika Prilly sering kali memakai makeup yang sederhana, misalnya saja dengan menggunakan lipstik nude dan riasan wajah natural flawless, kini Prilly lebih sering memakai makeup yang sensual dan elagan.

Dengan menambahkan warna-warna strong pada makeup-nya, membuat wajah perempuan kelahiran Tangerang, 15 oktober 1996 ini semakin menawan dan terlihat lebih dewasa. Pokoknya cantiknya bikin baper deh!

Untuk yang penasaran dengan bagaimana makeup Prilly Latuconsina dengan gaya makeup-nya sekarang yang lebih memesona dan cantiknya bikin baper, langsung saja lihat di bawah ini yuk gaya makeup yang sekarang jadi andalan Prilly.

Prilly Latuconsina cantik dengan lipstik merah menggoda

Dengan memakai lipstik merah, membuat Prilly terihat lebih dewasa dan pastinya menawan. Kalau biasanya Prilly memakai lipstik nude atau ombre, kali ini ia nampak lebih sensual dengan memakai lipstik merah di bibirnya.

Merah yang identik dengan warna yang berani, membuat siapapun yang memakainya termasuk Prilly, lebih menarik dan menantang. Bukan hanya itu saja, wajah juga akan terlihat lebih fresh dan cerah ketika memakai lipstik merah.

Jika kamu merasa percaya diri memakai warna lipstik menggoda ini, kamu bisa pakai untuk pergi hangout dengan teman, ataupun pergi bersama kekasih, sebab pancarah lipstik merah bisa membuat kamu ceria dan membuat wajah semakin memesona, seperti Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading