Sukses

Beauty

Cantik Seperti Cinta Laura dengan Warna Lipstik Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki tanggal lahir yang bersamaan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, Cinta Laura sudah cukup membuat bangga banyak orang dengan segudang prestasinya, baik tentang pendidikan dan juga prestasi dalam aktingnya yang sudah memasuki kancah internasional.

Menjadi public figure, pastinya Cinta sudah tahu betul bagaimana berpenampilan yang menarik di depan umum. Sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari cara ia berpakaian hingga memilih makeup yang sangat indah di wajahnya, sudah menjadi kewajiban bagi Cinta.

Gaya makeup Cinta memang sering kali terlihat lebih bold dan strong, misalnya saja dengan memilih riasan mata smokey eye dan warna lipstik bermacam warna yang dijadikan andalan dalam menyempurnakan makeup-nya.

Namun ada beberapa warna lipstik Cinta yang dijadikan andalannya dalam kesehariannya. Warna lipstik ini juga membuat wajah perempuan kelahiran Germany, 17 Agustus 1993 semakin memesona.

Nah, mau tahu bagaimana penampilan Cinta Laura yang memancarkan kecantikan dengan warna lipstik andalannya? Langsung saja lihat di bawah ini.

Cinta Laura jadikan warna lipstik coklat bata sebagai andalannya

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Kalau kamu sering melihat Cinta Laura di Instagramnya, kamu pasti sering melihat perempuan cantik ini memakai lipstik dengan warna coklat bata. Warna lipstik ini sangat cocok dengan warna kulit begitu juga wajahnya yang blasteran.

Biasanya lipstik coklat muda ini dipakai untuk membuat wajah terlihat lebih elegan dan memesona, apalagi ketika Cinta tetap memakai makeup yang simpel dan natural, namun ketika ditambahkan dengan sapuan lipstik coklat bata, seketika wajahnya berubah menjadi sensual dan super cantik.

Lipstik nude pun juga menjadi salah satu favoritnya

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Lipstik nude, warna lipstik yang menjadi favorit semua perempuan di muka bumi ini termasuk Cinta Laura. Warna lipstik yang netral dan senada dengan warna kulit ini, membuat kamu terlihat cantik meski tidak dandan berlebihan.

Seperti penampilan Cinta Laura, selalu tampil menawan namun terlihat simpel dengan warna lipstik nude yang cute ini. Dengan memakai lipstik nude, kamu juga akan pantas dengan penampilan apapun.

Lipatik merah pun nggak kalah menarin di bibir Cinta Laura

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Lipstik merah, selain menjadi andalan para perempuan untuk menjadikan bibi nampak lebih sensual dan juga merona, pemakaian lipstik merah pun bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar. Seperti wajah Cinta Laura yang begitu memesona dengan lipstik merah ini, sudah pasti wajahnya akan selalu terlihat menawan dengan warna lipstik cantik ini.

Nah, bagi kamu yang ingin terlihat sebagai Cinta Laura, nggak ada salahnya nih kamu mencoba memakai warna lipstik yang biasa dipakai Cinta Laura sebagai penyempurna makeup kamu, siapa tahu kamu jadi mirip dengan Cinta Laura~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading